Warga Tionghoa Bagansiapiapi Ditemukan Membusuk di Rumah, Diduga Tewas karena Penyakit Jantung - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, April 1, 2020

Warga Tionghoa Bagansiapiapi Ditemukan Membusuk di Rumah, Diduga Tewas karena Penyakit Jantung

Kondisi mayat ditemukan warga tak bernyawa di kediamannya


Gorohil.com,BAGANSIAPIAPI-Sesosok  mayat laki - laki bernama Juwadi, 47 tahun, agama Budha, alamat Jalan Sumatera Laut RT 015 RW 004 Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kab. Rohil, ditemukan warga dengan kondisi membusuk, Rabu (1/4/2020), sekira Pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, melalui Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho melalui  rilis kepada awak media  menguraikan adanya penemuan mayat tersebut, mayat ditemukan oleh warga Sumantono  aladan Akuang yang beralamat Komplek walet RT 007 RW 002 Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko.
Awalnya Sumantono/pelapor mendapatkan telpon dari adik mayat yang berada di Jakarta meminta tolong kepadanya untuk mengecek keberadaan Juwadi di kediamannya yang terletak di jalan Sumatera laut RT 015 RW 004 Kelurahan Bagan Barat Kec. Bangko pada hari selasa tanggal 31 Maret 2020.

Setelah mendapatkan telpon dari adik mayat, Sumantono pada hari Rabu sekira pukul 11.30 Wib dini hari mencoba mengecek keberadaan Juwadi di kediamannya, dan sesampainya di rumah tersebut  Sumartono memanggil berulang kali ke dalam rumah namun tidak ada Jawaban.

Tak lama kemudian Sumartono mencium bau busuk dari dalam rumah dan mencoba melihat kedalam rumah melalui Ventilasi Pintu Teralis Besi depan rumah dan melihat Juwadi dalam keadaan terbaring tepatnya didepan pintu dan kelihatan sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah itu Sumartono langsung menghubungi temannya Akuang untuk memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Bangko. Mendapat laporan dari masyarakat pihak Polsek Bangko langsung turun ke TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, SH dan kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu D. Raja Putra Napitulu, SIK, M.M dan langsung mengamankan TKP dan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit Umum DR. RM. Pratomo.

Sementara itu pihak Keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi dengan membunuhi tanda tangan Surat Penolakan Otopsi kepada Keluarga Mayat tersebut. Hasil Visum dari pihak puskesmas Bagansiapiapi menunjukkan bahwa tidak Ada Tanda - tanda kekerasan dan diketahui bahwa Mayat tersebut ada Riwayat Penyakit Jantung. Untuk saat ini Mayat langsung dibawa keluarga ke Pekanbaru untuk di Kremasi dengan menggunakan Ambulance milik RSUD DR. RM. Pratomo Bagansiaspiapi.(RLS)


Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini