Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Bagan Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, April 9, 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Bagan Hulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Gorohil.com, BAGANSIAPIAPI-Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Lurah bersama Ketua RT/RW di lingkungan Rumah warga melakukan penyemprotan disinfektan.
Kawasan yang dilakukan penyemprotan merupakan lingkungan RT 008, RT 024 sampai RT 025  Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko, (Rohil) Kamis, (9/4/2020).

Lurah Bagan Hulu Muhammad Hasbi, SE menjelaskan pelaksanaan penyemprotan ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di daerahnya di kelurahan Bagan Hulu untuk menghambat penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat demi keamanan dan keselamatan warga serta mendukung program Pemerintah Pusat dan daerah akan penanganan Covid-19.

Dalam penyemprotan ini turut dihadiri Ketua RT dan RW setempat. Dan kegiatan ini masih terus berlanjut dalam membantu masyarakat dalam pencegahan Covid-19.kata Muhammad Hasbi,

Untuk itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Bagan Hulu untuk tetap menjaga kebersihan Lingkungannya dengan begitu kita dapat mencegah penyebaran covid-19, dan tetap dirumah,” kata M Hasbi kepada media Gorohil.com, Kamis (9/4/20).

” Untuk saat ini, tetap dirumah dan tidak berkumpul-kumpul,” jelasnya,

Penulis/Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini