Baznas Rohil Salurkan Tiga Ribu Enam Puluh Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, April 29, 2020

Baznas Rohil Salurkan Tiga Ribu Enam Puluh Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Ketua BAZNAS Rohil H Baharudin


Gorohil.com, Bagansiapiapi-  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan sebanyak 3,060 (tiga ribu enam puluh) paket bantuan sembako bagi  keluarga kurang mampu yang tersebar di 18 kecamatan se Rohil.


Ketua Bazna Rohil H Baharudin, ketika dikonfirmasi Rabu (29/4/20) menyebutkan, ribuan paket bantuan sembako ditujukan bagi warga kurang mampu yang terdampak akibat pandemi virus covid-19.


“Bantuan sembako itu kita salurkan melalui Dinas Sosial untuk di bagikan 18 Kecamatan se Rohil. Setiap Kecamatan mendapatkan 170 paket sembako, kemudian pihak kecamatan membagikan kepada masyarakatnya melalui RT,"terangnya.


Menurut Baharudin dari sisa 3,060 ( tiga ribu enam puluh) paket sembako itu
 di bagikan yang telah mengantarkan propasal ke Baznas sebanyak 1200 (seribu dua ratus).


Sementara itu untuk paket sembako yang disalurkan oleh Baznas berupa beras 10 Kg ,Mie Intermi 1 kotak, Telur 1 papan, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 liter.


Untuk di kecamatan Bangko yang belum dibagi menunggu jadwal dari Dinas Sosial, informasinya Insya Allah dalam 4 hari  lagi  mungkin Senin depan akan dibagikan,"sebut Baharudin mengakhiri.

Penulis/Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini