Tidak Terima Kayu Crocok Hasil Tumbangannya Diambil, Tersangka habisi Nyawa Temannya - GoRohil

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, November 11, 2019

Tidak Terima Kayu Crocok Hasil Tumbangannya Diambil, Tersangka habisi Nyawa Temannya


Pelaku


Gorohil.com, Pujud- Seorang lelaki berusia 52 tahun tewas setelah dianiaya oleh rekannya dengan cara melilitkan mulut dan hidung koran menggunakan baju hingga di kampak berulang kali dibagian leher, di Hutan Jalan Pasar Senin Desa Babusalam Rokan Rokan Hilir, Rohil Senin (11/11/2019).

Korban diketahui bernama Buang Bin Sanmurid, berusia 52 tahun warga desa Babusalam Rokan Kecamatan Pujud. Sementara pelaku bernama Suhaimi berusia 32 tahun, Alamat RT. 02 RW 03 Kepenghuluan Babusalam Rokan Kecamatan Pujud (Rohil).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa melalui Humas Polres Rohil AKP Juliandi,S.H Senin (11/11/2019), membenarkan peristiwa tersebut, dari hasil penyelidikan dan interogasi terhadap tersangka  Suhaimi berusia 32 tahun mengakui bahwa tersangka melakukan penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia terhadap korban Buang Bin Sanmurid, karena sakit hati karena kayu croco hasil tumbangannya diambil.

Tersangka menghabiskan nyawa korban dengan cara melilitkan baju tersebut ke mulut beserta hidung korban dengan menggunakan tangan kiri, dan tangan kanan tersangka memeluk kedua tangan korban beserta badan korban selama 1 jam lamanya.

Setelah korban tidak ada perlawanan lagi, tersangka melepaskan korban dan tersangka mengambil Kampak kemudian mengampak leher bagian kanan sebanyak 1 kali, leher bagian kiri sebanyak 2 kali, kemudian tersangka menenggelamkan korban.

Tidak hanya sampai disitu, tersangka juga mengambil parang di dalam Sampan dan menarik kembali korban dari dalam air, kemudian mengayunkan parang tersebut ke tangan korban bagian kanan sebanyak 8 kali kemudian tersangka meninggalkan korban pulang kerumahnya.

Dari hasil visum yang dilakukan di puskesmas pujud terdapat 2 buah Luka robek leher sebelah kiri, dengan panjang 9 cm, luka robek leher sebelah kanan panjang 4 cm, luka robek pada dagu bawah dengan panjang 2 cm, luka robek di bagian tangan sebelah kanan sepanjang 13 cm, luka robek di bagian pergelangan tangan sebelah kanan dengan panjang 5 cm.

Sementara Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Kemudian tersangka dan Barang Bukti berupa 1 (Satu) buah Kampak milik korban, 1 (satu) buah  parang milik korban, 1 baju warna putih milik tersangka sudah diamankan.

Penulis / Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini