Vokalis Stings Poey Pukau Penonton, Meriahkan HUT Rohil Ke- 20 Tahun 2019 - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, October 4, 2019

Vokalis Stings Poey Pukau Penonton, Meriahkan HUT Rohil Ke- 20 Tahun 2019


Penyanyi papan atas dari Negara Jiran Poey, Hiburkan warga Bagansiapiapi

Gorohil.com, Bagansiapiapi-
Vokalis Sting, Hasri Hashim atau lebih dikenal Poey penyanyi Slow Rock dari negara Malaysia sukses memukau para penonton dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke-20 tahun 2019, di depan kantor BPKAD Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Jumat (4/10/2019), sekira pukul 21.30 Wib malam.

Selamat malam warga Bagansiapiapi? Ape kaba?," mana suaranya Bagansiapiapi Lagak, sapa Poey disela-sela menyanyikan lagu pertamanya.

Poey yang mengenakan setelan baju warna putih dengan jaket kulit hitam dan mengunakan Tanjak Melayu serta kacamata yang didampingi Istri tercintanya.

Poey turun dari panggung mengajak penonton bernyanyi bersama dengan dikawali Polisi dan Satpol PP

Mengawali malam pesta rakyat,  Poey membawakan lagunya yang berjudul "Dalam Diam Aku Mencintaimu. Sorak-sorai penonton pun pecah saat penyanyi Vokalis papan atas negeri jiran ini
berhasil membuat ribuan penonton histeris sambil turun langsung ditengah-tengah penonton mengajak bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan itu, Poey juga menyanyikan sejumlah tembang lagunya yang sudah populer seperti lagu Adakah Kau setia, Ku Sapu Air Mata dan lain sebagainya. Tak sedikit penonton ikut menyanyikan tembang yang dibawakan seniman tersebut.

Poey mengaku bangga bisa menginjakkan kaki di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Vokalis papan atas negeri jiran ini sebelumnya tidak pernah menyangka bisa menghibur warga Bagansiapiapi.


“Sebenarnye saye merase bangga dijemput datang di Bagansiapiapi, alhamdulilah. Mudah-mudahan yang akan datang saya di jemput kembali untuk hadir di Bagansiapiapi,” ucap Poey dengan bahasa melayunya di atas panggung.

Tak mau ketinggalan, malam pesta rakyat tersebut Bupati Rohil H Suyatno Amp, juga menendangkan lagu dan disusul Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono dengan membawakan lagu Emang Lagi Syantik.

Dalam acara Pesta Rakyat memeriahkan HUT Rohil Ke 20 tahun 2019, dihadiri oleh Bupati Rohil berserta istri, Wakli Bupati berserta istri, Setda berserta istri, Ketua dan anggota DPRD Rohil, Kepala Kejaksaan Bagansiapiapi, Dandim 0321/Rohil, Kapolres Rohil, para Asisten, seluruh Kepala OPD  serta para undangan lainnya.

Penulis/Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini