Siswa-Siswi Rohil Gelar Deklarasi Tolak Aksi Demo " Pancasila dan NKRI Harga Mati Yes Yes Yes, Merdeka "" - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, October 1, 2019

Siswa-Siswi Rohil Gelar Deklarasi Tolak Aksi Demo " Pancasila dan NKRI Harga Mati Yes Yes Yes, Merdeka ""


Gorohil.com, Bagansiapiapi- Usai melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 September, seluruh Siswa/Siswi tingkat  SLTA dan SLTP  Se-Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar  deklarasi menolak aksi untuk ikut-ikutan demo yang dilaksanakan dihalaman Kantor BPKAD jalan Merdeka Bagan Siapiapi Selasa (1/10/2019.

Deklarasi pelajar tersebut didampingi Sekda Kab. Rohil Drs H Surya Arfan,M.Si, Ketua DPRD Kab. Rohil Maston, Kadis Pendidikan dan Kebudayan Kab.Rohil H.Muhammad Wan Rusli Syarief,S.Sos,Dandim 0321 Kab.Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi,S.I.P,MI.Pol,Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,S.H dan Perwakilan guru

Adapun isi Deklarasi tersebut yang dibacakan oleh Hadillah Ismah dari Siswi MAN 1 dan di ikuti oleh seluruh siswa siswi dan peserta yang hadir saat deklarasi.

Adapun isi deklarasi yang diucapkan para pelajar yakni , " Kami pelajar siswa SMA/SMK se Kabupaten Rokan Hilir dengan ini kami menolak pelajar ikut serta  melakukan demo maupun unjuk rasa.

Kami pelajar anti keributan dan kami cinta damai, Kami pelajar mendukung upaya POLRI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Pancasila dan NKRI Harga Mati.
"Merdeka Yes...yes...yes..."

Penulis/ Editor : Chandra


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini