Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rohil Berlangsung Hikmat - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, October 10, 2019

Sertijab Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rohil Berlangsung Hikmat




Gorohil.com, Bagansiapiapi-Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH,MH. melaksanakan sumpah jabatan dan serah terima jabatan kepada kasi pidsus kejaksaan lama dan yang baru, Kamis (10/10/2019), di aula kantor Jalan komplek perkantoran batu enam, Bagansiapiapi.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Rohil
yang lama dijabati oleh Mochtar Arifin,SH, dan di ganti oleh Herlina Samosir,SH.

Dalam acara itu, turut dihadiri Kasubagbin, Haryanto,SH, Kasi Intel Farkhan Junaedi,SH, Kasi Datun Dafit Riadi,SH, Kasi BB Antonius Sahat Tua Haro,SH,Jaksa Fungsional dan pagawai dilingkungan kejari Rohil.

"Mutasi adalah merupakan salah satu bentuk promosi,"ujar Gaos Wicaksono.

Dia menjelaskan bahwa Mochtar Arifin ,SH selama lebih kurang dua tahun menjabat kasi pidsus telah membawa nama harum kejaksaan negeri Rohil, dimana pada tahun kemarin dengan mendapat prestasi untuk bidang tindak pidana khusus sebagai kinerja terbaik tiga kejaksaan negeri se-wilayah Riau.

"Ya,,,ini tentu merupakan suatu prestasi yang harus kita banggakan dan sedapat mungkin kita jaga.  Bila memungkinkan dapat dipertahankan. Bersyukur dapat lebih ditingkatkan lagi,"ujar kajari Rohil.

Informasi yang di dapat, Kasipidsus Mochtar ,SH dimutasi ketempat tugas yang baru sebagai Kasiperdata pada Asdatun Kejati Kepri. Sedangkan Kasipidsus yang baru Herlina Samosir sebelumnya sebagai Kasi datun di kejari Siak.

"Saya pribadi dan temen temen berdoa selamat bertugas dan menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga pak Mokhtar sukses, senantiasa sehat, tidak ada hambatan dan dapat meraih prestasi sehingga promosi ke arah yang lebih tinggi,"pungkasnya.

Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini