Masyarakat Rohil Padati Depan Kantor BPKAD, Saksikan Ceramah Ustad Das'ad Latif - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, October 3, 2019

Masyarakat Rohil Padati Depan Kantor BPKAD, Saksikan Ceramah Ustad Das'ad Latif


Gorohil.com, Bagansiapiapi-Ribuan Masyarakat muslim di Rokan Hilir (Rohil), Khususnya Kota Bagansiapiapi, memadati Halaman depan kantor BPKAD jalan Merdeka Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko, untuk menyaksikan Tabligh Akbar dengan penceramah Ustad Das'ad Latif dari Makassar, Kamis (03/10/2019) malam.

Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah ini dalam memperingati HUT Kabupaten Rokan Hilir Ke-20 tahun 2019, acara dimulai sekira pukul 20.30 WIB, selesai pukul 22.30 Wib.


Bupati Rokan Hilir, H Suyatno Amp, mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Rokan Hilir yang begitu antusias menyaksikan ceramah ustad kita Das'ad Latif dari Makassar. Tadi Ustad sudah menyampaikan kepada kita semua, bilamana kita sering bersedekah Insya Allah, Allah SWT akan selalu bersama kita.

Kita do'akan bersama-sama besok tidak hujan lagi dipenghujung Hari Jadi Rokan Hilir, dan juga pesan saya warga masyarakat untuk senantiasa mendo'akan agar Rokan Hilir yang kita cinta ini menjadi sebuah kabupaten maju, masyarakatnya ta'at beragama, beribadah, dan banyak bersedekah,"
ujar Bupati usai acara di gedung daerah Datuk Batu Hampar, (Mess Pemda), jalan Perwira.

"Untuk itu mari kita bersama-sama  saling mengaja negeri yang kita cintai ini, kita rawat negeri ini bersama tidak hanya pemerintah saja tetapi semua komponen masyarakat menjaga negeri ini,"ajak Suyatno AMp.

Dipenghujung hari jadi Rokan Hilir, Insya Allah besok kita akan melakukan Apel bersama dan dilanjutkan dengan loncing memberikan bantuan bagi warga yang tidak mampu di Kecamatan Bangko, setiap kepala keluarga mendapatkan Rp.110.000 ( seratus sepuluh ribu rupiah), uang itu akan digunakan untuk beras dan telor tergantung warga mau beras atau telor. Kemudian pada sorenya dilanjutkan sidang Paripurna di kantor DPRD batu enam,"sebut Bupati mengakhiri

Penulis/Editor : Chanda






No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini