Tiga Unit Rumah Bersama Isinya Ludas Terbakar - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, September 16, 2019

Tiga Unit Rumah Bersama Isinya Ludas Terbakar



Gorohil.com, Bagansiapiapi-Tiga unit Rumah warga Jalan Bawal RT 003 RW OO1 Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, ludas terbakar, Senin (16/9/2019) sekitar pukul 10.30 pagi tadi.

Infornasi berhasil dirangkum oleh Gorohil.com dilapangan, pemilik rumah yang terbakar yakni Amat, Tambunan, Bahutar. Akibat peristiwa ini, sebanyak tiga unit rumah dipastikan hangus terbakar bersama isinya.

Husman salah seorang warga jalan Bawal yang bersampingan rumah tempat kejadian menjelaskan, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat kejadian kebakaran pemilik rumah tidak berada dirumah.


Menurut Husman, kebakaran diketahui dari salah seorang remaja yang saat itu melihat api dari rumah Tambunan, setelah melihat api itu remaja tersebut langsung teriak memberi tahu kepada warga "Kebakaran-Kebakaran,"ujar Husman kepada Gorohil.com.

Lanjutnya, setelah itu para tetangga langsung berhamburan keluar untuk memadamkan api. Tak lama kemudian 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) pun turun memadamkan api.

Tiga unit rumah yang dihuni  terbakar habis. Termasuk satu unit mobil, satu unit sepeda motor milik Tambunan yang ada di dalam rumah, tidak berhasil diselamatkan.

"Persentase bangunan yang terbakar ditaksir mencapai 95 persen.Termasuk satu unit mobil, satu unit sepeda motor milik Tambunan yang ada di dalam rumah, tidak berhasil diselamatkan" katanya.

Sementara itu, Husman memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Sedangkan mengenai sumber api dan kerugian, sambungnya masih dalam penyelidikan petugas.

Editor/Penulis : Chandra





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini