Pelombaan Festival Marching Band, Meriahkan HUT Rohil Ke-20 Tahun 2019 - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, September 29, 2019

Pelombaan Festival Marching Band, Meriahkan HUT Rohil Ke-20 Tahun 2019



Gorohil.com, Bagansiapiapi-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, pada Minggu (29/9/2019) sore, menggelar acara Lomba Festival Marching Band dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ke-20 tahun 2019.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Setda Rohil Drs.H Surya Arfan MSi, di depan kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas dan Kepala Badan, kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Dandim 0321/Rohil, Kapolsek Bangko, Ormas, Wakil dan Anggota TP-PKK Rohil dan undangan lainnya.

Perlombaan Festival Marching Band tersebut diikuti sebanyak 2000 siswa/siswi, terdiri dari pelajar tingkat SD 12 Grup, SMP 7 Grup, dan SMA 6 Grup se-Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutan Setda Rohil Drs.H Surya Arfan MSi, mengatakan seperti  yang tadi dilaporkan oleh panitia bahwa peserta Festival Marching Band ini diikuti oleh tingkat SMP sebanyak 7 sekolah, tingkat SD 12 sekolah, dan tingkat SMA 6 sekolah baik yang dalam kecamatan bangko maupun Kecamatan seperti Bagan Sinembah, dan dari kecamatan lainya yang sudah susah payah untuk hadir dalam festival marching band ini.


"Harapan kita ke depannya semakin banyak lagi sekolah sekolah yang mengikuti  Festival Marching Band ini selanjutnya. Kami juga terima kasih kepada pihak sekolah yang hadir dan ikut serta dalam festival Marching band, dengan diadakan festival Marching band ini akan menambah motivasi dan semangat siswa/siswi kita untuk terus mengembangkan bakat seni  Marching band ini,"ungkap Surya Arfan.

Surya Arfan menambahkan, selain festival Marching band ini kita juga melaksanakan kenduri besar dan Ratip Togak pada tanggal 2 Oktober malam, dan pada tanggal 4 Oktober malam dilanjutkan dengan Tabligh Akbar yang di sampaikan Ustad Das'ad Latif dari Makassar, kemudian paginya menggelar upacara, siangnya Sidang Paripurna, dan pada tanggal 12 Oktober menggelar mancing mania di Sinaboi kecil.

Editor/Penulis : Chandra









No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini