TPID Kecamatan Sinaboi Mengadakan Pelatihan Inovasi Pengembangan Sumberdaya Manusia ( PSDM) - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, August 9, 2019

TPID Kecamatan Sinaboi Mengadakan Pelatihan Inovasi Pengembangan Sumberdaya Manusia ( PSDM)

Selesai acara TPID Kecamatan Sinaboi berpoto bersama


Gorohil.com, (Sinaboi)- Tim pelaksana inovasi desa (TPID), Kecamatan Sinaboi kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mengadakan pelatihan inovasi pengembangan sumberdaya manusia bagi perangkat desa dan kader pembangunan manusia (KPM), di kantor Penghulu Sungai Bakau, Jumat (9/8/2019).

Kegiatan itu dibuka oleh Sekcam Sinaboi Syamsu kamar S.Sos, dalam kesempatan itu Sekcam mengharapkan seluruh peserta dapat menyerap ilmu yang di berikan pelatih pada kesempatan pelatihan ini, karena tema yg diangkat adalah tentang stunting seperti yang kita ketahui bahwasanya stunting sudah menjadi isu nasional bahkan dunia.

Sekcam juga berharap kecamatan Sinaboi dapat menurunkan angka  stunting jika ada di temukan stunting di sini. Kader KPM dilatih agar dapat membantu desa terutama agar supaya desa dapat mengalokasikan khusus untuk kegiatan stunting ini.

Adapun sebagai pelatih dalam kegiatan itu yakni, Supyan Edi Putra salah satu tenaga ahli SDM kabupaten Rokan Hilir, Supyan sangat senang karena panitia mengemas kegiatan ini dengan baik sehingga seluruh kader KPM dan kasi kesejahteraan dari seluruh kepenghuluan yang ada di kecamatan Sinaboi dapat hadir seluruhnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TPID Kecamatan Sinaboi Suherno, juga berharap seluruh peserta dapat menyerap ilmu yang diberikan pelatih dengan baik, sehingga bisa diterapkan nantinya di kegiatan Posyandu dan juga dapat melaporkan kepada desa terkait stunting mengalokasikan dana khusus melalui dana desa.

Editor: Chandra


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini