Saat di Tangkap Pelaku Sempat Lari ke Belakang Rumah Membuang Barang Bukti - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, August 10, 2019

Saat di Tangkap Pelaku Sempat Lari ke Belakang Rumah Membuang Barang Bukti



Gorohil.com, Bagansiapiapi-Team Opsnal Polsek Bangko yang dikomando oleh Bripka Suratman berhasil menangkap pelaku penyalahguna Narkoba jenis Shabu, pelaku berinisial (RD) yang beralamat jalan pusara 1 Kelurahan Bagan Puncak Kecamatan Bangko, Rohil Jumat (09/8/2019), sekira pukul 12.00 Wib

Informasi berhasil dirangkum media ini dari grup whatsapp Humas Polsek Bangko Sabtu, (10/8/2019) menjelaskan, Berdasarkan informasi dari Masyarakat bahwa adanya tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu yang di lakukan oleh saudara berinisial (RD) yang beralamat di Jl.Pusara I Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten.

Dari Informasi tersebut, kemudian Katim opsnal Bripka Suratman koordinasi dengan Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu, dan melaporkan informasi tersebut ke pada kapolsek Bangko.

Selanjutnya kapolsek Bangko memerintahkan team opsnal untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap informasi tersebut, selanjutnya dengan dilengkapi surat printah tugas dan surat printah penagkapan serta surat pengeledahan badan, pakaian, pengeledahan rumah dan tempat tertutup lainnya.

Kemudian team opsnal langsung menuju TKP di Jl. Pusara I Kel.Bagan Punak Kec. Bangko, melihat team opsnal datang terduga (RD), berlari kebelakang rumah membuang barang bukti melihat hal tersebut team opsnal langsung mengamankan saudara (RD).

Dari hasil penggeledahan  ditemukan Bawang Bukti (BB), berupa 1 bungkus rokok Mustika yang di dalamnya 8 bungkus plastik bening yang diduga berisikan  Narkotika Jenis Sabu yang di buang terduga di belakang rumah,1unit timbangan digital.

Kemudian 48 bungkus plastik bening kecil kosong, 2 plastik bening sedang kosong, kemudian team opsnal mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Bangko untuk di lakukan proses penyidikan lebih lanjut.


Penulis : Rilis Polsek Bangko
Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini