Pemkab Rohil Gelar Kenduri Kenegaraan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, August 17, 2019

Pemkab Rohil Gelar Kenduri Kenegaraan



Gorohil.com, Bagansiapiapi-Setelah sukses melaksanakan pengibaran dan penurunan bendera pusaka merah putih pada pagi dan sorenya, pemkab Rokan Hilir menutup peringatan hut ri ke 74 dengan menggelar kegiatan malam kenduri kenegaraan di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Sabtu (17/8/2019) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Drs.H Jamiludin beserta istri, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan beserta istri, Sekda Rohil Drs.H Surya Arfan MSi, beserta istri, Anggota DPRD Rohil, Kepala Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi, Kapolres yang diwakli oleh Polsek Bangko, Dandim O321/Rohil, Forkopimda, kepala OPD, pasukan pengibar bendera, tokoh masyarakat serta para orang tua peserta paskibraka,
Para veteran, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiludin mengungkapkan bahwa pada tahun ini pelaksanaan peringatan HUT Ri ke 74 berlangsung dengan hikmat dan lancar.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang akan menghabisi masa jabatannya. Perkembangan dikabupaten rokan hilir saat ini tidak terlepas dari peran serta anggota dewan perwakilan rakyat selama duduk menjadi anggota DPRD Rohil.

Jamiluddin juga mengapresiasi kerja keras seluruh paskibraka yang sudah berhasil melaksanakan tugas dalam mengisi kemerdekaan republik indonesia.

Kepada pelatih paskibraka juga diucapkan terima kasih yang sudah menggembleng pasukan pengibar bendara hingga suskes melaksanakan tugasnya.

Acara ditutup dengan dengan menyerahkan cinderamata oleh Wabup Rohil bersama unsur Forkopimda kepada veteran, pelatih paskibraka, petugas paskibraka serta bujang dara Rohil.***

Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini