Kegiatan TMMD Bukti Pemda dan TNI Membangun Desa Mewujudkan Perubahan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, August 8, 2019

Kegiatan TMMD Bukti Pemda dan TNI Membangun Desa Mewujudkan Perubahan




Gorohil.com, Bagansiapiapi- Usai acara pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Ke-105 TA 2019 Di Wilayah Kodim-0321/Rohil Kab. Rohil, di taman budaya MTQ batu enam, pada pukul 11.00 Wib, Kasrem beserta unsur Muspida Kab. Rohil menuju ke Kepenghuluan Sei Nyamuk Kecamatan Sinaboi untuk meresmikan Musholla Nurul Hidayah yang di programkan TMMD.

Pada pukul 11.30 rombongan Kasrem-031/WB beserta unsur Muspinda tiba dilokasi peresmian Mushola Nurul Hidayah di sambut oleh masyarakat dan pemerintah setempat Kepenghuluan Sei Nyamuk Kecamatan Sinaboi.

Dalam sambutan H. Inkay (Tomas) Kecamatan Sinaboi mengucapan selamat datang kepada Kasrem beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun musholla ini semoga Tuhan bisa membalas kebaikan Bapak sekalian.

Sementara itu Setda Rohil Drs. H. Surya Arfan, Msi, dalam sambutannya juga menyampaikan, ini wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat,
masyarakat sudah sangat berterimakasih atas bantuan TNI bersama masyarakat.

"TNI juga bertujuan untuk berkecepatan dalam membangun dan juga mengharapkan selalu dukungan dari seluruh elemen. TNI dari rakyat dan untuk rakyat, selama berbaur dengan TNI banyak hal positif yang di dapat oleh masyarakat,"ujar Surya Arfan.



"Harapan kita bersama dengan adanya Musholla yang sudah di bangun ini kiranya selalu diaktifkan dalam beribadah dan selalu merawat serta menjaganya,"pesan Setda Surya Arfan.

Dalam kesempatan itu Kasrem Kolonel Inf Asep Nugraha, SE.Msi,
juga menyampaikan sambutan sekaligus meresmikan Mushola Nurul Hidayah mengatakan, ini merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus kita syukuri, karena kita dapat berkumpul disini dalam rangka peresmian Mushola Nurul Hidayah yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-105 di Wilayah Kodim-0321/Rohil.

Dengan diresmikannya Mushola ini sekaligus menandai berakhirnya kegiatan Satgas TMMD Ke-105 TA 2019 Kab. Rohil," sebut Kolonel Inf Asep Nugraha, SE.Msi,

Tambahnya, pembangunan Mushola ini  atas kerja sama antara Pemda Kab. Rohil dan unsur TNI , dalam hal ini Kodim-0321/Rohil melalui Satgas TMMD Ke-105 yang didukung oleh masyarakat dan semuanya memberikan Support sehingga dalam waktu 1,5 bulan Mushola bisa diselesaikan.

" Ini bukti bahwa Pemda dan TNI mempunyai komitmen tidak hanya meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat, tetapi menjamin kehidupan beragama yang barokahu,"ngkapnya.

Editor/Penulis : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini