Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Jajaran - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Saturday, August 24, 2019

Kapolres Rohil Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Jajaran



Gorohil.com, Ujung Tanjung-Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH,  melaksanakan serah terima jabatan  strategis pimpinan sektor kepolisian diwilayah hukum(Wilkum) nya sebagai upaya penyegaran  pimpinan institusi hukum  ditingkat sektor  diwilayah hukum Resor kepolisian Rokan Hilir.

Acara ini dilaksanakan di halaman  apel Mapolres Rohil, yang dilanjutkan acara pisah sambut di gedung Tunggal Panaluan, Sabtu (24/8/2019).

Serah terima jabatan ini turut dihadiri  Waka Polres Rohil Kompol James Rajagukguk  Sik, para Kabag, kasat, Kapolsek , ketua Bhayangkari Rohil, para perwira  dan personil  jajaran Polres Rokan Hilir.

Ke tiga sektor kepolisian tersebut  yang dilakukan serah terima jabatannya yaitu, Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Iptu Kornel Sirait SH dipindah tugaskan menjabat Kapolsek  Bangko Pusako,  sedangkan  Kapolsek  Bangko Pusako  lama AKP Evi Hermanto  dipindahkan  menjabat  Kapolsek Sinaboi  sedangkan pejabat  lama  kapolsek Sinaboi  AKP Ruslan SH, dipindah tugaskan  ke Polda Riau.

Kemudian  untuk mengisi jabatan  Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Iptu A.Bakar  dari Kanit IV   Sat PJR Dit lantas  Polda Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP  Sigit Adiwuryanto Sik MH, dalam sambutannya menyampaikan, pindah tugas atau pindah jabatan  merupakan hal biasa  di institusi Polri dimanapun kita bertugas, dan ini satu sifat penyegaran agar tidak membosankan dalam melakukan tugas .

"Saya mintakan kepada  pimpinan sektor yang disertijabkan untuk dapat segera melakukan tupoksi jabatannya, apa lagi kita saat ini masih suasana rawan karlahut. Karlahut perlu kita pantau agar jangan  menimbulkan titik api panas lagi. Kemudian tentang keamanan dan ketertiban  lingkungan kemasyarakatan diwilayah hukum masing-masing sektor yang dipimpin wajib kita lakukan,"ujar Sigit.

Lanjutnya, kepada Kapolsek Sinaboi  yang lama AKP Ruslan  SH, yang dipindah tugaskan ke Polda Riau  untuk segera melakukan  adaptasinya, dan teruma kasih saya  yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polsek Sinaboi. Saya doakan kiranya dipolda Riau  akan mendapatkan jabatan strategis,"ucapnya.

Penulis : Rilis Polres Rohil
Editor    : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini