Dari 231 Jamaah Haji Rohil, 1 Tunda Pulang Kondisi Sakit - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, August 25, 2019

Dari 231 Jamaah Haji Rohil, 1 Tunda Pulang Kondisi Sakit



Gorohil.com, Pekanbaru-Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H Jamiludin, menyambut kedatangan jemaah haji asal Rohil kloter delapan di asrama haji pekan baru Riau, sekitar pukul 03.00 Wib Minggu (25/8/2019) pagi.

Kedatangan jemaah haji dari kloter delapan ini tergabung dengan jemaah haji asal kampar, disambut hangat oleh wakil Bupati Rohil H Drs H Jamiludin. Selain Wabup, juga turut dihadiri Asisten I Setdakab Rohil Ferry H Parya, Kakankemenag Rohil Agustiar, Kabag Kesra Rohil muhammad zen.

Wakil Bupati Drs.H Jamiludin terlihat menyalami satu persatu jemaah dan mengajak para jamaah untuk istrahat sejenak di aula asrama haji.

Kepala kantor kemenag Rohil H Agustiar mengatakan dari dua ratus tiga puluh satu (231) jemaah haji Rohil, satu jemaah atas nama ibu Hajah Masrila Hakim terpaksa ditunda kepulangannya karena sakit, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Said An Nur Arab Saudi.

Semantara itu Agustiar mengajak berdoa bersama untuk jemaah haji yang sakit segera sembuh, sehingga bisa dipulangkan ketanah air.

Setelah istrahat selanjutnya pada Minggu pukul 8 pagi jemaah haji diberangkatkan menuju kampung halaman masing masing .**JS

Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini