Bupati Resmikan Kampung Merah Putih Parit Aman - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, August 15, 2019

Bupati Resmikan Kampung Merah Putih Parit Aman




Gorohil.com, Bagansiapiapi-Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Amp, mengunjungi sekaligus meresmikan kampung merah putih dalam menyambut HUT RI ke 74 tahun 2018 di Desa Parit aman kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir, Kamis (15/08/2019).

Kedatangan Bupati di desa parit aman disambut meriah oleh warga dan pejabat pemerintah setempat, selain Bupati H Suyatno juga turut dihadiri oleh Wabup Drs.H Jamiludin, Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan Msi, Kapolsek bangko Kompol Sasli SH, Camat Bangko, pejabat Tingi Pratama ,serta datuk pengulu sekecamatan Bangko.

Dalam sambutan PLT Camat Bangko, Rijalul Fikri, mengatakan  kepenguluan parit aman Kecamatan Bangko dengan jumlah penduduk lebih kurang 4561 jiwa dari lima belas kelurahan dan kepenguluan di kecamatan bangko.

Sementara itu, dalam sambutanya Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, mengatakan teristimewa saya sampaikan buat wawan beserta seluruh kader pemuda yang ada di kepenguluan parit aman ini.

Kita menyampaikan rasa syukur kepada tuhan yang mahakuasa di sore hari yang penuh berkah ini kita bisa hadir bersama-sama dalam rangka persiapan kampung bersih merah putih kepenguluan parit aman kecamatan bangko,"ujar Bupati.

Menurut H Suyatno, Pepenguluan Parit Aman ini banyak yang harus kita perhatikan lagi terutama sekali menyangkut dengan infrastruktur jalan mulai dari gerbang sana sampe ke simpang 200.

"Untuk sebagai kampung bersih merah putih yang saya resmikan ini mudah-mudah akan menjadi contoh bagi kepenguluan dan kelurahan yang lain di kabupaten Rokan Hilir. Mari kita jaga kampung aman ini tidak untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI saja tetapi untuk selamanya,"ajak Bupati.

Penulis/ Editor : Chandra

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini