Ayah Bejat Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil 4 Bulan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, August 13, 2019

Ayah Bejat Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil 4 Bulan


Pelaku


Gorohil.com,Bagan Sinembah -Kelakuan E (38), ini benar-benar bejat. Bukannya melindungi anak perempuannya, ia malah merengut keperawanannya hingga hamil 4 Bulan.

Hal tersebut menimbulkan emosi warga dan pelaku hampir dihajar oleh warga Kepenghuluan Lubuk Jawi Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, karena tidak terima perbuatan Bejat seorang ayah tega menghamili anak Kandungnya sendiri.

Beruntung Datuk Penghulu Lubuk Jawi Muradiono dan perangkat Desa berhasil mengamankan serta mengajarkan pelaku dan membawa ke Polsek Bagan Sinembah.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar SH yang disampaikan melalui Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK dan didampingi Kabag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH membenarkan peristiwa tersebut.

Terungkapnya perbuatan keji itu pada hari Sabtu (10/8/2019) sekira pukul 17 Wib bibi korban menyampaikan kepada pelapor kalau korban Hamil dan pelakunya adalah ayahnya sendiri.

Menurut keterangan ibu Korban dari pengakuan korban bunga (16) kejadian terakhir pelaku mengagahinya pada hari senin (5/8/2019) sekira pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik membenarkan telah diamankan seorang ayah telah menghamili anaknya sendiri.

"Ya, dan saat ini pelaku sudah diperiksa begitu juga korban dan para saksi-saksi di Mapolsek Bagan Sinembah," terang Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar Melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sikk, kepada wartawan, Selasa (13/8/2019).

Selain memeriksa keterangan korban, juga dilakukan Visum terhadap korban dan hasilnya korban dinyatakan hamil dengan usia janin 4 bulan atas ulah ayah kandungnya.

Baim menyampaikan "terhadap pelaku dijerat dengan pasal 76 D jo 81 ayat (1) dan ayat (2) jo pasal 76E jo pasal 82 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHPidana."Pungkasnya.

Penulis : Rilis Humas Polres Rohil
Editor: Chandra


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini