Usai Mencoblos Bupati Pantau Proses Jalannya Pemilu di Beberapa TPS Bagansiapiapi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, April 16, 2019

Usai Mencoblos Bupati Pantau Proses Jalannya Pemilu di Beberapa TPS Bagansiapiapi


Gorohil.com, Bagansiapiapi-Usai memberikan hak suaranya atau mencoblos di tempat pemungutan suara di TPS 19 Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno AMp didampingi Sekda Rohil Drs. H Surya Arfan MSi,  Kajari Gaos Wicaksono SH, MH, memantau proses jalannya pemilu di beberapa TPS di Keluarahan Bagan Kota, Rabu (17/4/2019).

"Alhamdulillah tadi saya bersama istri melakukan tugas bagi warga indonesia yang baik. Kita sudah memberikan hak suara kepada semua bangsa indonesia dan hari ini secara serentak melakukan pemilihan umum kebetulan saya tepatnya di TPS 19 Kelurahan bagan timur kecamatan Bangko,"kata kata Bupati H Suyatno usai pencoblosan kepada awak media.


Dalam hal ini Pemerintahan Daerah sudah melakukan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak golput. Mudah-mudahan seperti biasanya pada pemilu yang lalu  mendekati batas waktu baru  ramai mendatangi di TPS masing masing tempat,"ucapnya.

"Untuk itu saya menghimbau kepada Masyarakat Rokan Hiir untuk tidak Golput, dan mengharapkan kepada masyarakat untuk terus sadar tentang arti demokrasi, "Harapan saya kepada masyarakat serta pemerintah daerah khususnya Rohil agar bisa mencapai target sebanyak 70 Persen,"harap Suyatno mengakhiri.

Dari pantauan media dilapangan beberapa TPS, situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.  (Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini