Tidak Sesuai Bestek dan Tidak Memiliki Papan Plank diduga Proyek Hantu - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, April 12, 2019

Tidak Sesuai Bestek dan Tidak Memiliki Papan Plank diduga Proyek Hantu


Gorohil.com, Bagan-Siapiapi-Proyek pembangunan jalan dilokasi jalan Karya RT 04 Kelurahan Bagan Barat,Kecamatan Bangko, Kab. Rokan Hilir, dengan ukuran panjang 215 meter lebar 6 meter dan tinggi 8 cm yang diduga dikerjakan tidak sesuai dengan bestek dan tidak miliki papan plank alias (proyek Hantu).

Dari hasil pantauan media ini dilapangan dan menurut salah seorang narasumber yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan, mendengarkan keterangan dari RT setempat kemaren ada salah seorang menjumpai RT 04 jalan karya bahwa jalan Karya Kelurahan bagan barat ini dibangun dengan panjang 215 meter dan lebar 6 meter dengan ketinggian 8 cm.

"Jalan ini mulai dikerjakan pada tanggal 4 April kemaren. Kita sebagai warga setempat sangat bersukur jalan karya ini sudah diperbaiki oleh pemerintah, tetapi kita sangat kecewa dengan para pengerja proyek ini dengan kualitasnya rendah dan mudah hancur,"ujarnya.

Parahnya lagi warga setempat pernah menegur para pekerja tentang campuran semin, pasir dan batu tidak sesuai standarnya. Karena menurut warga campuran tersebut lebih banyak pasirnya dan warga juga meragukan ketebalnya jalan tersebut apa mungkin tebalnya 8 cm atau tidak.

Warga setempat juga berharap agar pemerintahan setempat maupun pihak penegak hukum dapat meninjau proyek ‘Hantu yang lokasinya di jalan Karya Keluarahan Bagan Barat' yang disinyalir menjadi ajang permainan bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. (Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini