Bus Tabrak Pengendara Sepada Motor Hingga Tewas - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, April 28, 2019

Bus Tabrak Pengendara Sepada Motor Hingga Tewas


Gorohil.com, Ujung Tanjung-Kecelakaan lalulintas terjadi meranggut dua nyawa pengendara usai bertabrakan dengan bus dikawasan Jalan lintas Riau - Sumut, Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil pada  Minggu 28 April 2019 sekira pukul 13.12.Wib siang tadi.

Kedua pengendara yang tewas tersebut yakni Mila dan Efi  Warga Ujung Tanjung. Keduanya merupakan warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Menurut warga yang menyaksikan tabrakan maut tersebut bahwa pengendara dari arah Medan menuju Pekanbaru, pengendara itu diseruduk dari arah belakang oleh bus yang berkecepatan tinggi.

Salah seorang warga saat ditanyai oleh wartawan yang tidak mau menyebutkan identitasnya saat diwawancarai menyebutkan, posisi Efi tewas dilokasi kejadian lantaran terpental ke samping bus. Naas juga bagi Mila, karena dia yang membawa kendaraan, Mila masuk ke dalam kolong bus bersama dengan sepeda motor Honda Supra (Tanpa Nopol) dan ia juga tewas dengan tragis.

Dijelaskan warga tersebut, awal sepeda motor Supra tanpa  No Pol yang dikemudikan  oleh Mila tersebut dari arah simpang Ujung Tanjung menuju  mesjid Baiturrahmah.

Ketika, sepeda motor yang dikemudikan oleh Mila mau membelok ke Mesjid Baiturrahmah, dari arah Medan ke Pekanbaru tepatnya belakang korban muncul bus dengan nomor polisi  G 1700 Ak  dengan kecepatan tinggi.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini