Gubri Secara Resmi Buka Rekor Penghulu/Lurah Se-Rohil - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, April 14, 2019

Gubri Secara Resmi Buka Rekor Penghulu/Lurah Se-Rohil

Bupati Rohil H Suyatno ketika memberi kata sambutan 

Gorohil.com, Bagan-Siapiapi-Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar secara resmi membuka rapat kordinasi (Rakor) bersama  Camat dan Datuk Penguhulu se Rokan Hilir (Rohil), Senin (15/04/2019) di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rohil, H Suyatno, Sekda Rohil, H Surya Arfan, Ketua DPRD, H Nasruddin Hasan,Forkompinda Rohil serta camat dan datuk penghulu/lurah se Rohil.

Gubri H Syamsuar

Dalam sambutan Gubri H Syamsuar mengatakan, saya berharap Pemilu ini berjalan aman damai dan lancar, kalau ada kekurangan surat suara tolong kordinirkan dengan KPU.

"Saya mohon ijin, selesai ini saya langsung pulang ke pekan baru, karena dalam waktu dekat kita akan masuk bulan puasa silap dan salah saya mohon dimaaf kan,"ujarnya mengahiri.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati suyatno menjelaskan, sampai saat ini jumlah penduduk di Rokan Hilir lebih kurang 637.000 jiwa, terdiri dari 18 kecamatan, 173 kepenghulu dan 25 kelurahan dan desa.

Ada tiga kecamatan yang belum memiliki kode wilayah, diantaranya Kecamatan tanjung medan, Balai Jaya, dan Kecamatan Bagansinembah Raya.

"Saya harap bapak Gubernur untuk dapat menyelesaikan kode wilayah tersebut diketingkat kementerian, termasuk titik wilayah 14 kepenghuluan", harap Bupati.

Selain itu Bupati juga berharap kepada mantan Bupati siak ini, untuk menyesaikan status jalan Dumai - Sinaboi, yang terganjal HPH PT diamon.

"Kami sebagai masayarakat Rokan Hilir siap mendukung Program Pak Gubernur", tegas Suyatno

Tambahnya, hari ini juga dilakukan penyerahan serifikat tanah rumah ibadah, dan untuk masyarakat nelayan dengan jumlah 259 sertifikat. Sisanya masih dalam proses", tutupnya

Usai membuka resmi acara rakor bersama Camat dan Datuk Penghulu se Rohil, Syamsuar diarahkan panitia untuk poto bersama.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini