Wabup Rohil Lantik 4 Pejabat UPT dan 3 Kepala sekolah - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, February 27, 2019

Wabup Rohil Lantik 4 Pejabat UPT dan 3 Kepala sekolah


GoRohil.com, Bagansiapiapi-Wakil Bupati (Wabup), Rokan Hilir, Drs. H Jamiluddin melantik 4 Pejabat Kepala Unit Pelaksama Teknis Dinas (UPT) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), 4 Kepala Sub Bagian TU UPT dan 3 Kepala Sekolah tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Rabu (27/02/2019) dilantai 4 Kantor BPKAD Rohil, Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Acara ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembagan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H Roy Azlan Ap M.Si pejabat BKPSDM serta sejumlah kepala dinas.

Dalam sambutan Wakil Bupati Drs.H Jamiludin mengingatkan agar seluruh ASN lebih meningkatkan kinerja,serta dapat menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang menjadi tugas prioritas utama bagi pejabat yang di lantik.

“Saya ingatkan kepada pejabat yang di beri amanah dan yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan kinerja,Terutama kepada pejabat Ka UPT Bapenda untuk meningkatkan pendapatan asli daerah."Ucap Jamil.

Orang nomor dua di Rohil ini kembali menegaskan kepada Kepala UPT Bapenda agar bekerja maksimal untuk meningkatkan dan menggali potensi PAD Rohil,pasalnya masing-masing Ka UPT telah menandatangani fakta Integritas guna peningkatan kinerja kedepannya sebagai tugas prioritas sesuai intruksi pimpinan.

Menurut Jamil kepala UPT yang diamanahkan dalam tugas ini diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, karena sudah melalui prosedur sesuai dengan keahlian masing-masing,dan akan terus di lakukan evaluasi dalam menjalankan tugas ini.

“Kita akan lakukan evaluasi hasil kerja mereka ini,untuk itu mari buktikan dengan kinerja yang baik dan maksimal.” Ucap Jamiluddin.

Sementara untuk Kepala Sekolah yang dilantik agar dapat membawa prestasi di sekolah yang dipimpinnya,selain itu juga agar tetap terus menjaga hubungan baik sesama para guru yang ada di sekolahnya masing-masing,karena peran kepala sekolah sangat besar untuk mewujudkan ini.

”Jenjang Sekolah Menengah Pertama ini merupakan salah satu jenjang penting sebelum anak masuk SMA jadi peran kepala sekolah sangat besar dalam upaya peningkatkan mutu pendidikan,” pungkas Wabup.(HMS)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini