Pelda Andre Cahyono Pimpin Apel Upacara Di SMPS Harapan Tanjung Medan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, February 10, 2019

Pelda Andre Cahyono Pimpin Apel Upacara Di SMPS Harapan Tanjung Medan





GoRohil.com, Tanjung Medan-Danpos Tanjung Medan Koramil 02/Tanah putih Pelda Andre Cahyono manjadi Pembina upacara Bendera hari Senin di SMPS Harapan di Dusun Tanjung Makmur, desa Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Senin (11/2/2019).

Dalam sambutannya Danpos Ramil Tanjung medan Pelda  Andre Cahyono mengajak siswa/siswi untuk Disiplin dan lebih giat lagi belajar, guna  mengejar cita - cita sehingga menjadi generasi penerus yang lebih baik dan berkualitas.

Lebih lanjut Danpos Ramil Tanjung medan berpesan kepada para peserta upacara untuk selalu menjaga kekompakan, patuh kepada guru di sekolah dan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru. "Kalau mau menjadi orang sukses belajarlah dengan tekun, jangan pernah mencoba yang namanya narkoba," tegas Pelda  Andre Cahyono.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri Kepala SMPS Harapan serta seluruh majelis guru, upacara bendera berlangsung dengan khikmat dan  tertib, Kepala sekolah dan para guru mengucapkan terima kasih kepada Danpos Ramil Tanjung medan dan berharap Danpos Ramil kedepannya dapat kembali menjadi pemimpin upacara di SMPS Harapan ini.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini