Dandim Letkol Inf Didik Efendi Rangkul Awak Media Lewat Coffee Morning - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, February 11, 2019

Dandim Letkol Inf Didik Efendi Rangkul Awak Media Lewat Coffee Morning

Dandim berpoto bersama dengan awak media usai acara coffee mording


GoRohil.com, Bagansiapiapi-Agar lebih kuatkan hubungan dengan awak media, Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Didik Efendi, menggelar coffee morning. Bertempat di Makodim 0321/Rohil di Batu Enam Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Senin (11/2/2019).

Dalam Acara coffee morning dihadiri puluhan wartawan yang ada di wilayah kerja Kodim 0321/Rohil dan para pasi Intel Kodim lainnya. . 

"Kami berterimakasih bisa bertatap muka dan ngobrol santai dengan rekan-rekan media di Makodim ini. Selanjutnya, kita akan tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara kita,” kata Dandim Letkol Inf Didik Efendi.

Ada sejumlah hal penting tercetus dalam obrolan, diantaranya sinergi saling memberikan masukan, termasuk untuk kemasan menariknya pemberitaan, yang berguna bagi masyarakat.

Sejumlah ide dan gagasan pun muncul, dengan bercermin program yang sebelumnya telah dilakukan.

Kemudian, lontaran usul dan masukan untuk kegiatan-kegiatan bersifat sosial dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk sejumlah ide dan contoh kegiatan melibatkan media dan elemen TNI itu pun terlontar dari wartawan yang hadir. Misalnya, ide pelaksanaan penghijauan, bakti sosial, dan lainnya.

"Terkait motto Kodim 0321/Rohil yaitu berguna, bermanfaat untuk rakyat. Kami terus berupaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang salah satunya dengan melaksanakan pendampingan pertanian guna mensukseskan program pemerintah demi terwujudnya ketahanan pangan yang kuat," ungkap Dandim. 

Di akhir sambutannya, Dandim berpesan kepada seluruh rekan-rekan media untuk turut berpartisipasi bersama TNI dalam mensukseskan terselenggaranya pesta demokrasi pada 2019 nanti, dengan senantiasa berupaya menjaga situasi di wilayah untuk tetap kondusif.

Selain diskusi, acara coffee morning itu juga diselingi dengan foto bareng.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini