Babinsa Ajak Masyarakat Patroli Karlahut. - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, February 10, 2019

Babinsa Ajak Masyarakat Patroli Karlahut.

Babinsa Koramil 01/ Bangko melaksanakan patroli di desa Labuhan Tangga Besar


GoRohil.com, Bagansiapiapi-Kondisi cuaca di Kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir sekitarnya beberapa hari terakhir cukup panas, kondisi ini harus di diantisipasi karena pada keadaan seperti ini biasanya akan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

Untuk menghindari hal tersebut, Danramil 01/Bangko Myr Inf Edi Yanto langsung memerintahkan anggota Babinsa Koramil 01/Bangko Serda Agus Trio dan Kopda Supriadi bersama masyarakat pemilik lahan Bapak Sutiono melaksanakan patroli Karhutla di daerah yang rawan terbakar di desa Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko Minggu (10/2/2019).

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan di daerah yang rawan kebakaran demi mencegah terjadinya lagi kebakaran hutan dan lahan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Danramil 01/Bangko Myr Inf Edi Yanto mengatakan, Patroli ini juga merupakan cara untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, memberikan pengertian dan imbauan agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar.

"Sampai saat ini tidak ditemukan adanya titik api/asap. Dan kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan dengan cara membakar,"ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini