Warga Tanjung Medan Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Paru Baya Didalam Parit - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, October 16, 2018

Warga Tanjung Medan Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Wanita Paru Baya Didalam Parit


GoRohil.com, Tanjung Medan-Mayat berjenis kelamin wanita tanpa identitas yang diperkirakan berumur 50 tahun ditemukan tewas di dalam parit di Jalan Lintas Tanjung Medan Mahato RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Selasa pagi (16/10/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga (saksi pertama) sekitar pukul 09.00 Wib, yang diberitahukan oleh seorang anak kecil bahwa ada mayat seorang perempuan yang sudah tidak bernyawa didalam parit. Dan kemudian saksi langsung mengabarkan kepada Babhinkamtibmas Aiptu Rivi indrawan.

Lanjutnya, tim personil Polsek Pujud dipimpin oleh Kapolsek Pujud AKP Damhuri Siregar, SH dan Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan bersama anggota berangkat ke TKP. Sesampainya di TKP ditemukan seorang perempuan yang sudah tidak bernapas dan tidak bernyawa tanpa menggunakan busana atau dalam keadaan telanjang dalam keadaan terduduk bersandar didalam parit dan dengan keadaan kaki mengangkang.

Saat pihak Kepolisian Pujud melakukan olah TKP, didekat mayat ditemukan barang berupa buah pepaya, satu buah gelas, satu bungkus garam, satu buah deterjen merk Boom dan pakaian perempuan.

Kemudian koban dibawa ke Puskesmas Pujud untuk dilakukan visum. Dan selanjutnya akan dibawa ke RS.Bayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini