Jambret Apes, Usai Beraksi Motor Mogok Lalu Dikasi Bogem Mentah Oleh Warga - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, October 9, 2018

Jambret Apes, Usai Beraksi Motor Mogok Lalu Dikasi Bogem Mentah Oleh Warga

Saat warga Bagansiapiapi menangkap pelaku Jambret dini hari

GoRohil.com, BAGANSIAPIAPI-Warga  jalan Bhakti, Kecamatan Bangko (Rohil), berhasil menangkap pria berinisial RY (36), warga jalan Satria Tangko. TY ditangkap karena telah melakukan penjambret tas salah seorang ibu rumah tangga, tepatnya di jalan Bhakti Selasa pagi (9/10/2018).

Salah orang warga berinisial A (58), yang melihat kejadian tersebut kepada wartawa mengatakan, awal kejadian salah seorang Ibu Asih 48 tahun (Korban) yang sedang membelikan sarapan diwarung Jalan Bhakti, dan memakirkan sepeda motornya ditepi jalan ingin kewarung yang tak jauh dari sepeda motor yang dipakirkannya dari warung. Sebelum turun korban meletakan tasnya yang disangkutkan ditempat penyangkutan sepeda motor miliknya, namun begitu sepeda motornya diparkirkan, tiba tiba pelaku datang dari belakang dengan mengunakan sepeda motor metik menyabar tas milik korban dan melarikan diri.

Setelah itu, tambahnya, korban langsung menjerit minta pertolongan kepada warga setempat. Namun sialnya tiba - tiba sepeda motor yang digunakan pelaku mogok,  kemudian warga pun berlari mengejar dan menangkap pelaku yang tidak bisa berbuat apa -apa ,"ungkanya.

Sementara itu Sugeng tokoh masyarakat kepada wartawan mengatakan, memang di daerah sini ( Jalan Bhakti-red) selalu terjadi penjambretan dan sering diprogoki oleh warga namun tidak pernah berhasil. Namun kali ini pelaku sempat berhasil dan kabur setelah melakukan penjambritan tas salah seorang ibu rumah tangga tadi, tak lama kemudian sepeda motor pelaku tiba tiba mogok dan warga setempat beramai-ramai untuk menangkap pelaku.

Lanjutnya, karena warga kesal dan sakit hati dengan ulah pelaku, ketika warga berhasil menangkap pelaku warga sempat memberikan Bogem mentah kepada dia (pelaku red). Tak berselang lama, beberapa orang petugas Polsek Bangko datang ke lokasi dan melakukan penahanan kepada pelaku untuk di bawa ke Mapolsek Bangko untuk di proses,ucapnya mengakhiri.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini