Hasil Autopsi Korban Yang Ditemukan di Parit Diduga Korban Pembunuhan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Wednesday, October 17, 2018

Hasil Autopsi Korban Yang Ditemukan di Parit Diduga Korban Pembunuhan


GoRohil.com, Tanjung Medan-Dari autopsi yang dilakukab oleh pihak Kepolisian, wanita paru baya yang berusia sekitar 40/50 tahun tanpa identitas yang ditemukan oleh warga tak bernyawa di dalam parit di jalan lintas Tanjung Medan Mahato RT/RW 01/01 Desa Tanjung Medan Rokan Hilir pada Selasa (16/10/2018) kemaren, diduga korban pembunuhan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, yang dikonfirmasi oleh wartawan melalui Kapolsek Pujud AKP Rahmad Dahmuri Siregar SH didampingi Kanit Reskrim Bripka Joan Kurniawan, dari hasil autopsi yang dilakukan tim medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, mayat wanita tersebut kuat dugaan adalah korba pembunuhan.

"Hasil autopsi yang dilakukan Dr.Dedi Afandi, DFM, Sp.FM(K), korban diduga tewas dicekik," ungkap Joan.

Dijelaskannya, dari hasil pemeriksaan mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia sekira 40-55 tahun ini, ditemukan memar pada leher, dada dan bawah perut, luka lecet pada pada pipi, dagu, leher, dada, lengan dan punggung, luka terbuka pada tungkai dan punggung kaki, resapan darah pada kulit kepala bagian dalam, otot leher dan otot dada serta patah tulang lidah akibat kekerasan tumpul.

"Selanjutnya ditemukan tanda-tanda mati lemas. Sebab mati mayat ini akibat kekerasan tumpul pada daerah leher yang menekan jalan nafas sehingga menimbulkan mati lemas. Perkiraan saat kematian sekira 12-24 jam sebelum pemeriksaan," terangnya.

Sementara itu Joan menghimbau kepada warga masyarakat yang mengenal korban untuk dapat memberitahukan kepada pihak keluarganya.

"Ini kita lagi bersiap pulang ke Rohil, kami sangat berharap kepada warga yang mengenal korban untuk dapat segera menghubungi Polsek Pujud dan pihak keluarganya untuk proses pemakaman, dan kita juga akan segara melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembunuhan ini," ungkapnya.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini