Meski Diguyur Hujan, Peserta Pawai Drum Band/Marching Band Dalam Meriahkan HUT Rohil Ke 19 Tetap Berjalan Dengan Lancar - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, October 1, 2018

Meski Diguyur Hujan, Peserta Pawai Drum Band/Marching Band Dalam Meriahkan HUT Rohil Ke 19 Tetap Berjalan Dengan Lancar



GoRohil.com, BAGANSIAPIAPI-Ribuan warga kota Bagansiapiapi dan sekitarnya tumpah ruah disepanjang jalan Perwira hingga ke jalan Merdeka, tempat dilaluinya arak-arakan untuk menyaksikan secara langsung pawai fastival drum band/marching band tingkat SD, SMP, dan SMA sedeeajat se Rohil dalam menyambut HUT Kabupaten Rokan Hilir ke-19 tahun 2018.

Meski acara pawai tersebut diguyur hujan, namun kemeriahan dan kesemarakan acara yang ditaja oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir tetap berjalan dengan lancar, yang dipusatkan di depan mess pemda Rohil Jalan Perwira, Senin (1/10/2018 sore sekitar pukul 02.30 Wib.


Peserta pawai
fastival drum band dalam rangka memeriahkan HUT Rohil ke 19 dengan melepaskan balon keudara oleh Ketua PKK Rohil Wan Mardiana dan dilajutkan pembukulan drum band, oleh Bupati Rohil didampingi Sekda dan unsur Forkompimda Pemkab Rohil, dan turut dihadiri oleh sejumlah Kadis OPD dan unsur lainnya.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp,  ketika dikonfirmasi oleh wartawan usai acara mengatakan, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara fastival drum band dan marching band dalam menyambut HUT Rohil ke 19 bisa berjalan aman dan lancar yang kita harapkan.

"Meskipun kondisi cuaca di Kota Bagansiapiapi hujan, namun tidak menyurutkan semangat dari anak-anak kita yang ikut dalam perlombaan fastival drum band dan marching band,"ujar Bupati Suyatno.


Dari laporan dari panitia tadi, jumlah peserta yang mengikuti pawai hari ini sekitar 26 peserta dari berbagai sekolah tingkat SD, SMP, SMA sederajat, mudah-mudahan proses fastival ini di tahun kedepannya bisa ditingkatkan lagi agar tiap tahunnya bisa ada peningkatan terus,"harap H Suyatno AMp .

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup sekaligus Ketua Panitia, Suwandi S. Sos, menjelaskan, dalam pelaksanaan perlombaan fastival drum band dan marching band yang kita lakukan ini untuk meriahkan HUT Rohil ke 19 tahun 2018, jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 26 peserta dari tingkat SD sebanyak 9, SMP 9 dan SMA 8.


"Alhamdulillah tahun ini peserta yang mengikuti pawai Fastival hari ini meningkat dari tahun sebelumnya, dari jumlah peserta yang dominasikan oleh Camat Bangko, ada peserta dari Kecamatan Bangko, Bagansinembah, Balai Jaya, Rimba Melintang, Pujud dan Tanjung Medan, mudah-mudahan tahun depan bisa meningkat lagi, "papar Suwandi.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini