BRI Luncurkan Kartu ATM Berchip Agar Nasabah Terhidar Dari Sasaran Kejahatan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, October 16, 2018

BRI Luncurkan Kartu ATM Berchip Agar Nasabah Terhidar Dari Sasaran Kejahatan


GoRohil.com, BAGANSIAPIAPI-Kepala Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Awang Susatya Wijaya mengajak semua nasabah agar segera melakukan migrasi kartu ATM dan Debit dari pita magnetik (magnetic stripe) ke teknologi chip.

Dia menjelaskan, salah satu keuntungan kartu dengan teknologi chip adalah tidak mudah menjadi sasaran kejahatan skimming.

Untuk Nasabah di kanca Bagansiapiapi sendiri yang sudah melakukan migrasi kartu ATM Chip sudah hampir 50 persen. Bagi Nasabah yang belum,  sebaiknya untuk melakukan migrasi  secepatnya agar lebih meningkatkan keamanan bertransaksi,"ujar Awang saat dikonfirmasi melalui Whatsapnya Senin (15/10/2018).

"Beberapa bulan yang lalu kita dari pihak Bank mendengar bersama adanya skimming kartu ATM perbankan, nah dengan kartu chip ini lebih meningkatkan keamanan bertransaksi,"ungkapnya.

Tambahnya, untuk  nasabah yang melakukan migrasi kartu ke teknologi chip tidak akan dikenakan biaya, nasabah cukup membawa KTP pemilik ATM dan kartu ATM yang masih aktif dikantor cabang terdekat di Bagansiapiapi,"papar Awang.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini