Pengurus Masjid Raya Al-Ihsan Santuni Anak Yatim Sebanyak 333 Orang Dalam Rangka Menyambut Hari Asyura 10 Muharram - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Thursday, September 20, 2018

Pengurus Masjid Raya Al-Ihsan Santuni Anak Yatim Sebanyak 333 Orang Dalam Rangka Menyambut Hari Asyura 10 Muharram

Pengurus Masjid Raya Al-Ikhsan dan para jamaah smenyantuni anak yatim

GoRohil.com, BAGANSIAPIAPI-Pengurus Masjid Raya Al-Ihsan menggelar acara ceramah agama dan santunan anak yatim, atau yang lebih dikenal lebaran anak yatim, dalam rangka memperingati Hari Asyura 10 Muharram 1440 Hijriah/ tahun 2018 M, Kamis malam (20/9/2018) di jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Dari pantuan media ini dilapangan, usai salat isya sekitar pukul 20.30 WIB, masjid Raya Al-Ikshan tampak dipadati oleh para jamaah dan para remaja masjid untuk menyaksikan ceramah agama sekaligus menyantuni anak yatim.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran dan dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustands Kh Hadian Pranata S, Ag.

Usai ceramah agama dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim yang berjumlah 333 orang, dan pemberian santunan berupa uang tunai dan bingkisan bersumber dana sumbangan melalui kotak Infak Masjid Raya Al-Ikshan, dan ada juga  memberikan bingkisan berupa uang tunai dari para jamaah kepada anak yatim tersebut.

Terlihat diraut kecerian anak yatim pun tampak diwajah para anak yatim ini, usai para jamaah memberikan santunan kepada mereka.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Rohil yang juga selaku ketua umum masjid Raya Al-Ikhsan Drs. H Surya Arfan MSi berserta istri, Kabag Kesra M. Zen, Kepala Disprindag Sukma Alfalah, Kepala Dinas Koperasi dan UMK Wazirwan Yunus, Camat Bangko H Julianda S. Sos, para Remaja Masjid Raya Al-Ikshan, dan para jemaah lainnya.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini