Kepenghuluan Suak Temenggung Dapat Bantuan RLH Sebanyak 8 Unit - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, September 21, 2018

Kepenghuluan Suak Temenggung Dapat Bantuan RLH Sebanyak 8 Unit

Penghulu Suak Temenggung Kartono saat meninjau proses pembangunan Rumah Layak Huni

GoRohil.com, Pekaitan-
Sebanyak 8 unit rumah warga di Kepanghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), mendapat bantuan program rumah layak huni (RLH) dari pemerintah melalui Dinas Perumahan dan Pemukimam (Perkim) Rohil.

"Tahun ini warga di penghuluan Suak Temenggung mendapatkan 8 unit rumah layak huni. Pembangunan rumah layak huni dari pemerintah melalui dinas Perkim sedang dalam proses pengerjaan,"sebut Penghulu Suak Temenggung Kartono ketika dikonfirmasi oleh Gorohil.com Jumat (21/9/2018).

Ia mengatakan, pembangunan rumah layak huni ini tetap kita awasi sampai tuntas sehingga benar-benar bisa dipakai oleh warga menerimanya," papar Kartono.

Lanjutnya, dari pantuan kami dilapangan ketika melihat proses pembangunan, terlihat diraut wajah penerima merasakan kebahagiaan karena telah mendapatkan rumah layak huni dari pemerintah yang sebelumnya rumahnya tidak layak dihuni sekarang telah dibangun oleh pemerintah dengan rumah permanen dengan program RLH.

Maka dari itu kami (Kepenghuluan Suak Temenggung, red), mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati melalui dinas Perkim, semoga program rumah layak huni ( RLH) bisa mengurangi kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat di Rokan Hilir khususnya di Suak Temenggung,"ungkap Penghulu Suak Temenggung Kartono. (Chan)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini