Kepenghuluan Suak Temenggung Bangun Gedung Rapat Dari Dana ADD - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, September 28, 2018

Kepenghuluan Suak Temenggung Bangun Gedung Rapat Dari Dana ADD

Penghulu Suak Temenggung Hartono meletakan batu pertama pembangunan gedung pertemuan


GoRohil.com, Pekaitan-Bergulirnya bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) saat ini dimanfaatkan Pemerintah desa Kepanghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir, untuk membangun berbagai fasilitas seperti pembangunan gedung pertemuan.

Dalam pemanfaatannya bantuan dana desa diharapkan bisa lebih dioptimalkan untuk membangun berbagai fasilitas yang bisa mendongkrak kesejahteraan warga desa, dengan didukung perbaikan fasilitas yang ada.

Seperti yang dilakukan Kepanghuluan Suak Temenggung, Kecamatan Pekaitan, saat ini pihak desa tengah membangun gedung pertemuan yang nantinya bisa digunakan untuk berbagai kegiatan warga Dusun Sumbar Sari.

Penghulu Suak Temenggung, Kartono, mengatakan, pembangunan fasilitas seperti pembangunan gedung pertemuan yang saat ini masih dikerjakan oleh Masyarakat yang dimana pembangunan ini didanai dari alokasi dana desa (add) yang merupakan aspirasi masyarakat sudah disepakati bersama antara pemerintahan desa dengan masyarakat setempat.

“Pembangunan gedung pertemuan dengan ukuran panjang 15 meter, lebar 8 meter, dengan biaya Rp. 176.559.000 waktu pelaksanaan Januari s/d Desember 2018. Pembangunan gedung pertemuan ini agar bisa digunakan untuk berbagai kegiatan oleh warga desa, mulai dari kegiatan, rapat serta giat lainnya,”ucap Hartono Jumat (28/9/2018) saa dikonfirmasi oleh GoRohil.com.

Harapan saya dengan dibangunya fasilitas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat juga menunjang perekonomian masyarakat desa Kepanghuluan Suak Temenggung, kepada masyarakat kami mengajak bersama – sama mengawasi pembangunan di desa ini agar berjalan sesuai dengan yang di rencanakan dan saya himbau kepada masyarakat dapat menjaga fasilitas yang di bangun ini agar dapat bertahan lebih lama dan semoga saja pada anggaran lainnya semua perbaikan maupun pembuatan fasilitas umum bisa diselesaikan dengan baik dan cepat,"harap Hartono.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini