Diduga Diterkam Buaya, Warga Bagansinembah di Temukan Tak bernyawa di Parit Bekoan - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, September 25, 2018

Diduga Diterkam Buaya, Warga Bagansinembah di Temukan Tak bernyawa di Parit Bekoan


Robek belakang koran di duga bekas gigitan buaya

GoRohil.com, BAGANSIAPIAPI-Warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria paruh baya yang merupakan warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur sudah tidak bernyawa lagi di parit bekoan (parit galian Ekskavator, red), Selasa (25/9/2018) sekira pukul 17.00 wib kemarin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH, Rabu (26/9/2018) membenarkan sekaligus juga menjelaskan kondisi pria yang diketahui bernama Muhadi (73) warga Rt 02, Rw 02, Dusun Pematang Kulim, Kepenghuluan (Desa) Bagan Sinembah Timur, Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Ya, saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa lagi dan ditemukan di paret bekoan, dalam keadaan bokong sebelah kanan robek kurang lebih 15 cm dan perut sebelah kanan robek kurang kebih 3 cm. Diduga diterkam oleh buaya," sebut Kompol Vera.

Kapolsek Bagan Sinembah ini juga menuturkan bahwa saat korban sebelum ditemukan meninggalkan dunia, korban sempat berpamitan kepada keluarganya untuk pergi memancing, namun sampai sore orang belum kembali dirumah. Setelah dilakukan pencarian menjelang magrib, barulah ditemukan oleh warga  di parit bekoan dalam keadaan tidak bernyawa lagi," ungkap Kompol Vera berdasarkan keterangan dari keluarga korban. (Rls)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini