Penutupan MTQ Ke-XV Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Berjalan Dengan Sukses - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, August 31, 2018

Penutupan MTQ Ke-XV Tingkat Kabupaten Rokan Hilir Berjalan Dengan Sukses

Wakil Bupati Drs. H Jamiluddin, Sakolan, Abu Khoiri menekan tombol serunai tanda penutupan MTQ ke XV tingkat kabupaten Rokan Hilir secara resmi ditutup

GoRohil.com, BAGANSIAPIAPI-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XV Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Rokan Hilir secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H Jamiluddin, Kamis, (31/8/2018) malam, berlangsung di Lapangan Taman Budaya Batu 6 Bagansiapiapi.

Selain Wakil Bupati Drs, H Jamiluddin berserta istri juga dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan yang diwakili Abu Khoiri berserta istri,  Frokopemda Kabupaten Rohil berserta istri, Sekda  Drs. H Surya Arfan MSi berserta istri, para pimpinan tinggi pratama jabatan inseminator dan pengawas dilingkungan pemkab Rokan Hilir berserta istri, para Camata se Kabupaten Rokan Hilir berserta istri, tokoh adat,  agama, masyarakat, dan tokoh alimualama.

Poto bersama usai acara penutupan MTQ

Penutupan  MTQ ke XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2018 tersebut dimulai dengan tari persembahan, pembaca ayat suci alquran yang dikumandangkan oleh qori Danda Izam Mahendra, pembacaan doa, dan dilajutkan pembacaan para juara pada cabang perlombaan MTQ oleh panitia, serta pengumuman Kecamatan yang menjadi juara umum oleh Kecamatan Kubu Babusalam.

Dilanjutkan pengumuman pemenang pawai Taaruf, kata sambutan Wakil Bupati Rohil Drs. H Jamiluddin, dan ditutupkan dengan penekanan tombol serunai oleh Wabup Rohil Drs. H Jamiluddin didampingi  Kemeng Rohil H Sakolan SAg, Ketua DPRD diwakili Abu Khoiri dan dilanjutkan pemukulan beduk oleh Sekda Drs. H Surya Arfan MSi, anggota DPRD Habib Nur, Ketua LPTQ Rohil H Syafrudin, Dandim 0321/Rohil, Danlana Dumai, Kajari.

Selanjutnya laporan dan penurunan bendera MTQ oleh Tim Paskibraka dan dilanjutkan penyerahan piala bergilir oleh Wabup Rohil Drs.  H Jamiluddin kepada juara umum Kecamatan Kubu Babusalam dan dilanjutkan peneyarahan piala pemenang antar cabang tanda penutupan MTQ ke-XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir tahun 2018 secara resmi ditutup.

Tim penggerak PKK kabupaten Rokan Hilir usai acara berpoto bersama

Dalam sambutan Wakil Bupati Rohil Drs. H Jamiluddin menyampaikan, bagi yang pemenang agar dapat mensukuri kepala Allah SWT mudah-mudahan dapat mempertahankan juara yang diraihkan pada MTQ ke-XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir.

Wabub, Dadim 0321/Rohil, Kajari saat menyerahan piala bergiliran kepada Camat Kubu Babusalam

Selain itu, Wabup juga berterima kasih kepada Camat Se kabupaten Rokan Hilir dan seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan MTQ ke XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir dari awal hingga akhir berjalan dengan aman, baik dan lancar," ucap Wabup Drs. H Jamiluddin.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,  saya nyatakan MTQ Ke XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir secara resmi saya tutupkan,"sebut Drs. H Jamiluddin dengan mengakhiri kata sambutannya. (Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini