Kodim 0321 Rohil Gelar Syukuran HUT Ke-2 Tahun - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, April 1, 2018

Kodim 0321 Rohil Gelar Syukuran HUT Ke-2 Tahun

Komandan Kodim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, SIP dengan didampingi Istri tercinta memotong topeng nasi kuning


GoRohil.com, Bagan-Siapiapi– Keluarga besar Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) memperingati HUT Kodim ke 2 Tahun 2018, dengan mengadan syukuran dan Penggung Prajurit di Lapangan Taman Budaya (Lap Purna MTQ) Bagansiapiapi, Sabtu, (30/3/2018), pukul 08.30 WIB . 

Acara HUT Kodim 0321 Ke 2 Tahun dengan ditandai pemotongan tumpeng nasi kuning oleh Komandan Kodim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, SIP dan Istri, serta di hadiri oleh Plt Bupati Rohil diwakili oleh Kadis parawisata H Ali Asfar, para Forkopimda Kab. Rohil, Anggota DPRD Rohil, para OKP Se-Kab Rohil, para pimpinan Perusahaan Se-Kab. Rohil, para Tomas, Toga, Todat dan Toda Kab. Rohil serta seluruh elemen masyarakat Bagansiapiapi. 

Dalam sambutan Dandim O321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, SIP mengatakan, dalam rangka giat syukuran Ultah Kodim 0321/Rohil yang Ke-2 Tahun 2018 ini, di harapkan kepada Seluruh elemen mari bersama-sama memajukan Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai dan kita banggakan. Dengan keberadaan Kodim 0321/Rohil diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya Rokan Hilir. Kodim tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari seluruh kalangan,”Sebutnya. 

 Letkol Inf Didik Efendi, SIP juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Rokan Hilir agar jangan melakukan pembakaran lahan dan hutan. 


Sementara itu dalam sambutan Plt Bupati Rohil yang disampaikan oleh Kadis Parawisata H Ali Asfar, mengucapkan Selamat HUT yang Ke -2 Kodim 0321/Rohil, semoga tetap jaya. “Apresiasi yang luar biasa dari Pemerintah Rokan Hilir buat Kodim 0321 Rohil yang sudah banyak terbantu, terutama dalam mengatasi Karlahut dan tentunya bersama-sama seluruh elemen,”Ujar Ali Asfar. 

Maka dari itu Pemerintah Rokan Hilir mengharap, mari bersama-sama kita menjaga Kabupaten Rokan Hilir ini agar selalu aman dan nyaman. 

Pada pukul 21.35 WIB, acara Syukuran selesai dilaksanakan dan dilanjutkan acara Panggung Prajurit yang di iringi oleh Doan Band Duri serta pembagian Doorprize untuk masyarakat Bagansiapiapi yang hadir. **(Gus)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini