Seorang Wanita Ditangkap Karena Memiliki Narkoba - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, March 25, 2018

Seorang Wanita Ditangkap Karena Memiliki Narkoba




GoRohil, Bagan-Sinembah–Jajaran Polsek Bagan Sinemabah telah megamankan salah seorang wanita beranisial STD (30) tahun warga KM.5 Gg. Olah Raga Kenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, lantaran memiliki Narkoba jenis Shabu-Shabu Sabtu (24/3/ 2018) sekira pukul 11.30 WIB.



Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, melaui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Ruslan menjelaskan kronologis pengakapan terhadap pelapor, pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 sekira Jam 11.30 Wib Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Km 5 Gg. Olah Raga Kep. Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten (Rohil), tepatnya dirumah terlapor/tersangka sering terjadi tindak pidana Penyalahgunaan Narkotika.



Selanjutnya dari informasi tersebut, diteruskan ke Kanit Reskrim, dan Kanit Reskrim menyampaikan informasi itu kepada Kapolsek Bagan Sinembah dan selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk menindaklanjuti informasi tersebut.



Setelah Opsnl Polsek Bagan Sinembah sesampai di TKP  dan mengamankan tersangka STD, kemudian tersangka dan rekannya melakukan penggeledahan rumahnya dan di saksikan oleh ketua RW setempat.



Di saat dilakukan pengeledahan di rumah tersangka/terlapor tepatnya didapur rumahnya ditemukan bungkusan tisu warna putih yang terletak di keranjang cabe warna merah dan setelah dibuka ternyata ada bungkusan plastik hitam yang didalamnya terdapat 6 (enam) bungkus plastik bening yang masing-masing berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu-shabu dan 23 (dua puluh tiga) plastik bening kosong.





Kemudian tersangka/terlapor menjelaskan, bahwa barang tersebut didapat dari saudari R yang rumahnya tak jauh dari rumah terlapor.  Setelah itu pelapor dan rekannya pun membawa terlapor kerumah R, setibanya dirumah R posisi rumah tertutup dan rumah dalam keadaan kosong.



Setelah berhasil dibuka pintu rumah R oleh terlapor, selanjutnya dilakukan penggeledahan dan dari kamar tidur R ditemukan satu bungkus tisu merk Alfamart yang telah terbuka yang didalamnya terdapat bungkusan tisu yang berisikan 1 (satu) bungkus plastik bening berukuran besar yang didalamnya terdapat 7 (tujuh) bungkus plastik bening berukuran sedang yang masing-masing berisikan butiran Kristal bening diduga narkotika jenis shabu-shabu.



Tersangka/pelapor dan barang bukti saat ini diamankan dibawah ke Polsek Bagan Sinembah guna lidik lebih lanjutnya.**(Gus)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini