Polisi Tangkap Dua Tersangka Penyalahguna Narkoba di Sinaboi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, March 20, 2018

Polisi Tangkap Dua Tersangka Penyalahguna Narkoba di Sinaboi


 
Kedua pelaku di tahan di Mapolsek Sinaboi
GoRohil.com –Sinaboi– Jajaran Polsek Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berhasil menangkap 2 (dua) tersangka terduga pelaku penyalahguna Narkoba jenis Shabu-Shabu di jalan Utama Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi, Selasa (20/3/2018) sekira pukul 11.00 Wib.

Kedua pelaku berinisial MI (24) warga jalan Syuhada RT 07 Kepenghuluan Sinaboi dan BY (20) warga jalan Syuhada RT 07 Kepenghuluan Sinaboi.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH,  melalui Kanit Reskrim Polsek Sinaboi AIPDA Mujiono menjelaskan, pada hari selasa tanggal 20 Maret 2018 sekira pukul 11.00 Wib, AIPDA D. Pasaribu, AIPDA Joko Purnomo dan BRIPKA Irwan sedang melaksanakan patroli ke Kuala Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tepatnya di jalan Utama Sungai Bakau, tiba-tiba dari arah berlawanan ada melintas 2 (dua) orang pemuda yakni MI dan BY .

Pada saat berselisih itu tiba-tiba kedua tersangka berhenti seperti ketakutan, karena terlihat mencurigakan kemudian Tim patroli turun dari mobil patroli dan langsung mengamankan serta menggeledah badan kedua tersangka dan ditemukan dari tangan sebelah kiri  MI 1 (satu) buah kotak kecil warna hijau yang berisi beberapa paket kecil yang berisikan butiran kristal putih bening yang di duga Narkoba jenis Shabu. 

Dengan di dapatinya barang bukti tersebut, kemudian tim patroli tersebut membawa kedua tersangka dan barang bukti ke kantor Polsek Sinaboi.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Sinaboi AIPDA Mujiono melakukan introgasi kepada tersangka dan setelah dilakukan introgasi kemudian dilakukan  pengembangan oleh Kanit Reskrim AIPDA Mujiono bersama Anggota Unit Reskrim Polsek Sinaboi BRIGADIR Rahmad Ilyas melakukan pengembangan mencari sekaligus mengeledah rumah tersangka lainnya berinisial M (DPO) tersangka tidak dapat ditemukan dan saat ini msih dalam pengejaran untuk pengusutan lebih lanjut. 

Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka di temukan barang bukti berupa 20 (dua puluh) bungkus plastik kecil yang di duga shabu, 1 unit hand phone nokia warna biru dengan No. Hp. 082268474876, Mancis dan uang sebanyak Rp. 330.000,- (Tiga ratus tiga puluh ribu Rupiah).

Sementara itu kedua pelaku kini ditahan di Mapolsek Sinaboi guna penyidikan lebih lanjutnya.**(Gus)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini