Penemuan Mayat Tanpa Kepala dan Lengan di pelairan Pulau Jemur - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, March 2, 2018

Penemuan Mayat Tanpa Kepala dan Lengan di pelairan Pulau Jemur





GoRohil.com –Palika– Warga Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), di hebohkan sesosok mayat tanpa identitas tanpa kepala dan lengan ditemukan seorang nelayan saat melaut pada Kamis 1 Maret 2018 sekira puku 17.00 WIB. 

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Jumat 2 Maret 2018 dari Kapolres Rohil AKB Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kepala Bagian Humas AKP Ruslan menyebutkan, penemuan sosok mayat MR ini ditemukan di sekitar perairan Timur Laut Pulau Jemur di Selat Malaka pada posisi 01’-06,350” LU – 100’-41,105”BT.

Peristiwa ini diketahui oleh seorang nelayan asal Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Riau bernama Alex/Kulek (39) merupakan seorang Kapten Kapal jaring pencari ikan bernama Susiong/Olang (30) dan bersama anak buah kapalnya (ABK).

Saat ABK kapal sedang menarik jaring tiba-tiba ditemukan sesosok mayat tanpa kepala dan lengan yang tersangkut didalam jaring ikan. Mendapat laporan tersebut lalu kapten memerintahkan ABK untuk mengangkat mayat diketahui tanpa identitas, tanpa kepala dan tangan.

Mister X ditemukan menggunakan celana training panjang warna hitam liris hijau dan celana dalam merk pire kardin. Selanjutnya kapten kapal meluncur menuju Panipahan, Pasir Limau Kapas.

Sekira pukul 20.10 WIB, Mister X dibawa ke Puskesmas Panipahan untuk dilakukan cek medis. Sekira pukul 20.25 WIB, Jenazah korban dimakamkan di Tempat Penguburan Umum (TPU) Masjid Raya Annur di Dusun Utama RT 002 RW 05 Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas untuk di makamkan.**(Lrs/Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini