Pembacokan Dipersimpangan Empat Tanah Merah Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, March 18, 2018

Pembacokan Dipersimpangan Empat Tanah Merah Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi



GoRohil.com–Rimba Melintang– Aparat Kepolisian Polsek Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), berhasil meringkus seorang pria berinisial ASB alias AB yang telah melakukan pembacokan terhadap  Salomo Situmorang (39) warga jalan Toba Tanah Merah Kepenghuluan Lenggadai Hulu.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Adiwuryanto SIK. MH, melalui Kapolsek Rimba Melintang Iptu Boy Setiawan S. AP. MSI saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian pemacokan tersebut. 

"Pelaku pemacokan berinisial ASB alias AB warga Lenggadai Hulu sudah kita ditahan di Mapolsek Rimba Melintang untuk diproses lebih lanjut," Kata Kapolsek Rimba melintang Iptu Boy Setiawan.

Boy Setiawan juga menjelaskan, dalam khasus pemacokan ini bermula pada hari Minggu (18/3/2018) sekira pukul 15.30 WIB, Korban atas nama Salomo Situmorang umur (39) tahun warga jalan Toba Tanah Merah Kepanghuluan Lenggadai Hulu ini sedang membeli jus dengan anaknya di Simpang Mukti Jaya Penghuluan Langgadai Hulu. 

"Tiba-tiba pelaku AB datang dari belakang koran dengan membawa sebilah parang dan langsung membacok ke bagian belakang kepala si korban dengan mengunakan parang yang dibawa oleh pelaku tersebut,"Terang Iptu boy.

Lanjutnya, setelah korban di bacok oleh pelaku hingga terjatuh ketanah, lalu pelaku langsung pergi melarikan diri sementara korban langsung dibawa oleh warga setempat ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Selanjutnya istri korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rimba Melintang guna pengusutan lebih lanjut. Setelah dilakukan pemeriksaan dan introgasi terhadap bebrapa saksi di Mapolsek serta di lapangan, diperoleh informasi bahwa pelaku adalah ASB alias AB.

Dari informasi tersebut Personil Polsek Rimba Melintang yang dipimpin oleh Kapolsek Rimba Melintang Iptu Boy Setiawan S.AP M.Si melakukan negosiasi dengan keluarga pelaku agar pelaku dapat menyerahkan diri.

Lalu sekira pukul 19.15 WIB keluarga pelaku menghubungi Kapolsek Rimba Melintang untuk menjemput pelaku di rumahnya. Setelah pelaku dijemput dikediamannya pelaku langsung diamankan ditahan Mapolsek Rimba Melintang.

Sementara korban dirujuk ke Rumah Sakit Shafira Pekanbaru untuk penanganan lebih lanjut. Sebab luka pada bagian kepalanya cukup serius," Sebut Iptu Boy mengakhiri. **(Lrs/Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini