Diduga Kondisi Sakit, Kakek Tua Ini Ditemukan Warga Tak Bernyawa Lagi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, March 5, 2018

Diduga Kondisi Sakit, Kakek Tua Ini Ditemukan Warga Tak Bernyawa Lagi

 
Jajaran Polsek Bagan Sinembah serahkan korban kepada keluarnya
GoRohil.com–Bagan Sinembah– Warga dikejutkan dengan pememuan sesosok pria tua yang tergeletak tak bernyawa lagi dengan posisi tertimpa sepeda motor Honda tipe Mega Pro No. Pol BM 7606, tepatnya di pinggir jalan kebun LTS divisi IV Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada Minggu (4/3/2018).
Data yang dirangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, Senin (5/32018) menyebutkan, bahwa dari identitas korban, Kakek itu diketahui bernama, Jhonson Sianturi (60) warga perkebunan Tanjung Medan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Amru Abdullah SIK menyampaikan bahwa ditemukannya korban ini pertama diketahui oleh warga yang melintas pada Minggu 4 Maret 2018 sekira pukul 17.00 Wib.

Selanjutnya, warga yang melintas melaporkan kejadian itu kepada Satpam Kebun LTS, selanjutnya Satpam tersebut memberitahukan kepada Polsek Bagan Sinembah.

Mendapat informasi tersebut, Polsek Bagan Sinembah langsung menuju lokasi. Sampai dilokasi, Polisi langsung melakukan serangkaian identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban yang juga sudah ada di lokasi.

Dari keterangan keluarga korban, Kakek itu memiliki riwayat penyakit Lambung. Sehingga kuat dugaan korban meninggal karena penyakit yang dideritanya hingga terjatuh dan meninggal di lokasi.

"Pada saat jenazah korban ingin dilakukan visum oleh pihak puskesmas, keluarga tidak menyetujuinya sehingga keluarga almarhum membuat surat pernyataan untuk menolak melakukan visum dan otopsi,"'terang Amru.**(lrs/chan)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini