Warga Palika Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Tusukan Senjata Tajam - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, February 9, 2018

Warga Palika Ditemukan Meninggal Dunia Akibat Tusukan Senjata Tajam


Jul Hasibuan koran pembunuhan
GoRohil.com–Palika– Jul Hasibuan (40) tahun warga Jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir, di temukan tewas bersimbah darah.

Dari keterangan beberapa warga setempat,  korban yang sehari hari bekerja sebagai penjual sepatu Kaset dan mengisikan air  Bor hingga ke rumah warga  meninggal di rumahnya berlokasi di darat Panipahan usai Sholat Isya, Kamis malam (08/02/2018).

“Kejadian lepas Isya,sebelum meninggal ada warga di situ yang sempat mendengar dia minta tolong” ujar Manurung salah seorang warga yang sempat menjenguk jenazah korban di Puskesmas Palika.

Dugaan sementara korban menghembuskan nafas terakhir  akibat  di tusuk senjata tajam yang mengenai perutnya dan akibat luka korban yang tak henti hentinya mengeluarkan darah hingga melumuri sekujur tubuh dan baju putih merah yang dikenakannya  membuat  nyawa pria malang tersebut  tidak dapat tertolong lagi.

“Sekitar 40 tahun, soal penyebab dibunuh masih belum bisa di pastikan tapi berkemungkinan motif Dendam terang salah satu warga Palika,Rait Sirait kepada awak media Jumat (09/02/2017).

Tak lama usai kejadian,korban yang meninggalkan tiga orang anak dan satu istri ini langsung dilarikan ke Puskesmas setempat Untuk pemeriksaan lebih lanjut (Visum) dan siapa kah pembunuhnya hingga saat ini masih di selidiki oleh Tim Opsnal Kapolsek setempat.**(lrs/Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini