Pencari Kayu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa Lagi Oleh Rekannya - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, February 27, 2018

Pencari Kayu Bakar Ditemukan Tak Bernyawa Lagi Oleh Rekannya

GoRohil.com –Bagansiapiapi–Salah seorang pencari kayu bakar dihutan diareal Kepenghuluan labuhan tangga besar Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ditemui tak bernyawa.

Korban bernama Saparudin (34) tahun warga Jalan Puara Hilir Kepenghuluan Bagan jawa Kecamatan Bangko. Korban meninggal dunia ditemukan oleh rekannya dijalan Bripka Wahyudi labuhan tangga besar.
Menurut  rekan korban bekerja, sekira pukul 11.00 WIB korban mengeluh merasa sakit perut dan istirahat sejenak sambil minum obat. Setelah istirahat, korbanpun makan siang dan melanjutkan kembali pekerjaannya mencari kayu.

Sekira pukul 16.00 Wib rekan kerja korban menjumpai korban sudah dalam tidak sadarkan diri.
Atas kejadian tersebut rekan kerja korban memanggil warga setempat dan bersama sama membawa ke RSUD Bagansiapiapi sambil menghubungi keluarga korban.

Hasil dari keterangan dokter saat korban tiba di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa dan hasil medis pada diri korban tidak ada di jumpai tanda tanda kekerasan.Dengan adanya pernyataan dokter tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas.

Selanjutnya pihak keluarga korban membawa Jenazah pulang kerumah duka guna disemayamkan di Bagan Jawa Bagansiapiapi.(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini