Jamiludin Kunjungi Proses Pembangunan Jembatan SMAN2 Bagansiapiapi - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, February 26, 2018

Jamiludin Kunjungi Proses Pembangunan Jembatan SMAN2 Bagansiapiapi

GoRohil.com–Bagansiapiapi– Plt. Bupati Kabupaten Rokan Hilir pada Senin sore, (26/2/2018) mengunjungi Jalan SMA2,Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko meninjau proses pembangunan jembatan serta meninjau kondisi Musholla Al-Iman yang berada di RT. 026 Bagan Hulu.

Bupati Jamiludin  berangkat menggunakan mobil dinasnya dari kantor Bupati sekitar pukul 15.00 WIB dan tiba di jalan SMA2, sekitar pukul 15.30 WIB untuk meninjau pembangunan Jembatan.

Kabag Humas dan Protoler Sekdakab Rohil,Hermanto,S.Sos,Lurah Bagan Hulu, Muhammad Hasbi, Ketua RT.026,Zulfikar,dan Ketua RT.019 Ahmad Bukhori mendampingi Bupati jamiludin dalam kunjungan itu. 

Pembangunan jembatan SMA2 dengan anggaran biaya pemeliharaan tahun anggaran 2018  itu ditargetkan selesai dalam dua pekan mendatang karena Jembatan itu salah satunya jembatan mengarah ke SMAN 2 Bangko.

Selain jembatan, Jamiludin juga menampung aspirasi warga SMA2 yaitu ketersediaan air bersih, pembangunan sumur bor karena selama ini warga di dua RT di jalan SMA2 menggunakan air sungai untuk MCK. 

Dikesampatan itu, Plt.Bupati Rohil juga memberikan bantuan uang tunai dan satu unit mesin pompa air kepada pengurus musholla Al-Iman.

Dalam sambutanya,Jamiludin Plt.Bupati Rohil itu merasa perihatin dengan kondisi jembatan SMA2 yang mengalami kerusakan. Dengan adanya laporan masyarakat diterimanya maka di tegaskan pihak Dinas PUTR untuk segera melakukan perbaikan terhadap jembatan tersebut.

"Kunjungan saya di jalan SMA2 yang kedua kali ini saya ingin melihat secara langsung apakah perintah saya dilaksanakan atau tidak, ternyata proses pelaksanaan pembeliharaan jembatan SMA2 ini sedang berjalan sesuai yang saya intruksikan," Kata Jamiludin di sela kunjungannya.

Terkait usulan ketersediaan air bersih atau pembangunan sumur bor yang disampaikan warga, Jamiludin menegaskan akan mencarikan solusi agar ketersediaan air bersih di lingkungan jalan SMA2 segera terwujud.

"Saya tidak mau berjanji, namun Pemda Rohil akan terus berupaya bagaimana mengwujudkan pembangunan sumur bor di lingkungan jalan SMA2 ini," Ungkapnya.(lrs/Chan).


 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini