Wabup Rohil Lantik Pejabat Eselon III, Ini Pesannya - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, January 29, 2018

Wabup Rohil Lantik Pejabat Eselon III, Ini Pesannya

GoRohil.com –Bagansiapiapi– Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H.Jamiludin melantik lima pejabat eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Senin (29/1/2018) di lantai IV Kantor Badan Pengelola dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil Jalan Merdeka.

Dalam acara pelantikan pejabat eselon III itu, dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil, Drs.Jamiludin, Sekda Rohil,H.Surya Arfan,M.si, Para Asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemdakab Rohil serta para undangan yang lainnya.

“Kepada pejabat yang dilantik, laksanakan amanah dan berkerja dengan jujur dan penuh tanggungjawab,”pesan wabup Drs, H Jamiludin kepada pejabat yang baru dilantik.

Sementara itu, Wabup Jamiludin juga menghimbau kepada ASN khusus dilingkungan Pemdakab Rohil untuk tidak terlibat dalam politik praktis pada pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur.

" Saya tegaskan kepada para ASN yang ada dilingkungan Pemdakab Rohil untuk tidak terlibat di dalam politik praktis di Pilkada nanti," tegas Wabup.

Dikesempatan itu Wabup juga menyamaikan bahwa tidak lama lagi dirinya menjabat sebagai Plt. Bupati Rohil, mengganti jabatan Bupati Rohil H.Suyatno.

"Alhamdulillah tanggal 16 mendatang kami menjabat sebagai Plt.Bupati Rohil, saya menjabat sebagai Plt. Bupati Rohil  karena Pak Suyatno mencalonkan diri sebagai Wakil Gubri pada Pilkada nanti," ujar Jamiludin.

Dirinya mengharapkan kepada selurah para pejabat dilingkungan Pemkab Rohil supaya berkerja dengan baik dan jujur," pintanya.

Lima orang Pejabat eselon III Yang dilantik yakni,

1. Irawan,SE M.Si di lantik sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

2.Jefridin,SE.ME di lantik sebagai Pj. Kepala Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir

3. Ir.H.Nahrowi dilantik sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangksa dan Politik Kabupaten Rokan Hilir

4. H.Junaidi Saputra,SH.MH.M dilantik sebagai Kepala Bidang Pengadaan,Pemberhentian,Informasi dan Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Rokan Hilir. 

5.Amrizal,SP dilantik sebagai Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rokan Hilir. **(Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini