Ayah Gagahi Anak Tirinya - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Sunday, January 21, 2018

Ayah Gagahi Anak Tirinya

GoRohil.com–Kubu– Sungguh malang nasib belita beranisial AF warga  Kepnghuluan Teluk Piyai Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir yang baru berusia 2 tahun digagahi oleh ayah tirinya Zul (20) tahun hingga pendarahan.

Perbuatan biadab ayah tiri AF terungkap ketika sang ibu, Lis (20) istri Zul, ketika bangun tidur siang dan melihat ada bercak darah di celana yang dipakai anaknya. 

''Ibu korban Lis (20) menaruh curiga terhadap kondisi kelamin putrinya, dari kelamin korban mengeluarkan darah,'' ungkap Kapolres Rohil,AKBP Sigit Adiwuryanto,SIK melalui Paur Humas Polres Rohil,Aiptu P Cherry, Ahad (21/1/2018).

Curiga dengan kondisi tersebut, ibu korban langsung membawa korban ke bidan terdekat yang berada di kawsan PT. Jatim Jaya Perkasa guna pemeriksaan terhadap diri korban. 

Dari hasil pemeriksaan itu, Bidan  mengatakan bahwa kemaluan putrinya sudah di rusak oleh seseorang.

Dari sanalah, ibu korban, seperti diungkapkan Cherry lantas pulang ke rumah untuk memberitahu kepada sang suaminya Zul (20) yang merupakan ayah tiri korban. 

Istri korban sempat bertanya kepada sang suami apakah mengetahui kejadian tersebut. 
"Di Apakan Anaknya,'' tanya Ibu Korban kepada suaminya. 

Pertanyaan ibu korban di jawab oleh sang ayah tiri korban, "Ngak Aku Apa-Apain Anaknya,"Jawab Zul.

Tidak puas mendengar jawaban sang suami, selanjutnya ibu korban memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kubu.             

Berdasarkan serangkaian penyelidikan yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Kubu di duga pelaku adalah ayah tiri korban.

Selanjutnya Kapolsek kubu AKP Syofyan, beserta Kanit Reskrim Iptu Yuliardi,SH dan anggota Opnal Polsek Kubu melakukan pengejaran dan mengamankan tersangka tampa ada perlawanan. 

''Saat ini tersangka dan barang bukti (BB) sudah diamankan di Mapolsek Kubu untuk menjalani penyidikan lebih lanjutnya,'' ungkap Aiptu P Cherry.**(lrs/Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini