Kunjungan Kerja di Rohil, Kabinda Prov. Riau di Sambut Denga Adat Melayu - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Monday, December 11, 2017

Kunjungan Kerja di Rohil, Kabinda Prov. Riau di Sambut Denga Adat Melayu




GoRohil.com, Bagansiapiapi– Kabinda Prov. Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi, S.A, M.B.A, M.Sc, NSS, Kunjungan Kerja (Kuker) Ke Kabupaten Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah Senin (11/12/2017), pukul 16.20 WIB. .

Dalam Kuker Kabinda Riau di sambut dengan adat melayu dan dihadiri langsung oleh Bupati Rohil H. Suyatno, AMp, Wakil Ketua DPRD Rohil Suyadi, para pimpinan Forkopinda Kab.Rohil, para Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator Pemkab. Rohil, para Tomas, Toga, Toda/Ketua OKP Kab. Rohil. 

Bupati Rohil H Suyatno AMp, menyampaikan, momen Kuker Kabinda Riau  yang pertama bertugas di Prov. Riau sudah beberapa Kabupaten kota yang telah ia kunjungi, hari ini  Kabinda Riau  berada di Negeri Seribu Kubah ini. “Tujuan Kuker Kabinda Riau adalah ingin melihat langsung kondisi Kabupaten Rohil sekaligus besok melakukan tatapan muka pertemuan dengan semua tokoh, mulai dari objeknya se Camat,  semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pelajar,"ujar Suyatno.




Tambahnya, besok Kabinda Riau juga akan memberikan sesuatu untuk kita bekal/hal yang prinsif akan di sampaikan sebagai perwira yang bertugas bidang intelijen terutama tentang persoalan-persoalan yang terjadi di daerah prov. Riau.

"Ya saya pikir semua persoalan-persoalan yang terjadi di provinsi Riau mereka sudah punya data makanya mereka akan pantau langsung. Kita doakan saja hari ini udah masuk ke tahapan dari pada situasi politik 2018, itu kita harapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”Harap Suyatno.

Dan kita juga berharapkan bisa kondusif dengan menghadapi tahun politik yang akan datangnya. Besok beliau tatap muka setelah itu mungkin makan siang bersama setelah itu meninggalkan Rokan Hilir," papar orang nomor satu di Rokan Hilir. (Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini