Kepala BIN Riau Berkunjung Ke Rohil, Ini Pesannya - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Tuesday, December 12, 2017

Kepala BIN Riau Berkunjung Ke Rohil, Ini Pesannya

GoRohil.com, Bagansiapiapi– Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (12/12/2017), mendapat kunjungan dari Kepala BIN Daerah Riau, Marsma TNI Rakhman Haryadi,SAM. B A,MSc NSS. Pada kesempatan ini, Bupati Suyatno, meminta perhatian untuk daerah terluar seperti Pulau Jemur.

Kunjungan Kabinda Riau Marsma TNI Rakhman Haryadi,S.AM. B. A,MSc.NSS, disambut Bupati Rohil H Suyatno AMp, Ketua DPRD Kabupaten Rohil, Nasrudin, Forkopinda dan lainnya.

Bupati Suyatno, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Kabinda Riau yang bersedia datang ke Kabupaten Rokan Hilir dalam tugas memantau kondisi Kabupaten Rokan Hilir.

Bupati Suyatno berharap kepada Kabinda Riau memperhatikan pulau terluar, khususnya Pulau Jemur dan permasalahan Jalan Lintas Dumai – Rohil. “Hal ini perlu perhatian khusus, karena salah satu akses prioritas penghubung antara dua kota,” ujarnya.

Bupati juga mohon kepada Kabinda Riau agar dapat memberikan pencerahan-pencerahan kepada masyarakat Rohil khusunya, demi keamanan dan kemajuan negeri seribu kubah ini,” sebut Bupati.

Pada kesempatan itu Marsma TNI Rakhman Haryadi,S.AM. B. A,MSc.NSS, berharapkan dengan kehadiran Kabinda Riau mendapat angin segar bagi Masyarakat Rohil khususnya. “BIN hanya mengawasi, mendengar,melihat dan melaporkan demi Keamanan Negara Republik Indonesia. Semoga hubungan silaturahmi yang baik ini semoga bisa terjalin seterusnya.

“Berbuatlah yang terbaik untuk kemajuan daerahnya. Perhatian khusus tentang musuh Negara, salah satunya masalah Narkoba,” pesan Kabinda Riau kepada Pemerintah Rohil. (Chan)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini