Warga menemukan Mayat Yang Sudah Membusuk di Dalam Sumur - GoRohil- Portal Berita Rokan Hilir

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

PASANG IKLAN ANDA DISINI

Friday, November 3, 2017

Warga menemukan Mayat Yang Sudah Membusuk di Dalam Sumur



GoRohil.com–Bagansiapiapi– Heboh telah ditemukan adanya sesosok Mayat laki-laki di dalam Sumur,  Akiat (45) tahun yang beralamat di Jalan Pahlawan Gg. Putra RT02 Rw 01 Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 18.00 wib. Kondisi jasad ditemukan sudah membusuk dan kulit telah mengelupas.

Kronologis penemuan mayat tersebut, pada hari Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 16.50 wib,  saat (Saksi) Cui Kim berada dibelakang rumahnya dan merasa mencium bau busuk yang menyengat, namun Cui Kim menyangka  itu hanya bau dari binatang yang mati.

Pada saat itu Cui Kim melihat ada pemuda yang berada di Gg. Putra, (Saksi) Syahril alias emong (35) dan meminta kepada Syahrial untuk mengecek bau tersebut yang berada ditempat belakang rumahnya.

Setelah dicek oleh (Saksi) Syahrial melihat ada sesosok badan manusia yang sudah dalam keadaan Mati di dalam sumur, pada saat itu juga Syahrial menghubungi RT02 setempat yakni Johan RT02.

Kemudian ketiga saksi tersebut menghubungi pihak Polsek Bangko untuk datang ke TKP. Setelah mendapat info tersebut, personil Polsek Bangko langsung menuju di TKP mengamankan dan mengeluarkan Mayat bersama warga setempat dengan dibantuan mobil ambulan RS. Dr. Pratomo Bagansiapiapi.

Saat dilakukan pengecekan ternyata si mayat itu tidak memiliki keluarga di wilayah Bagansiapiapi, sehingga diserahkan kepada Pengurus Multi Marga. Pihak multi marga menerima musibah tersebut dan menolak untuk dilakukan Visum kepada mayat tersebut.**(lrs/Chan)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda Disini